Pages

Wednesday, November 6, 2019

Supaya Tak Boncos, Simak Saham Pilihan Broker Ini!

Jakarta, CNBC Indonesia - Di akhir perdagangan hari kemarin Rabu (6/11/2019), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup dengan koreksi dalam sebesar 0,74% ke level 6.217,55.

Kinerja IHSG berbanding terbalik dengan mayoritas bursa saham utama kawasan Asia yang justru ditransaksikan di zona hijau: indeks Nikkei naik 0,22%, indeks Hang Seng menguat 0,02%, indeks Straits Times terapresiasi 0,36%%, dan indeks Kospi bertambah 0,07%.

Membuka perdagangan hari ini, berikut saham-saham yang direkomendasikan oleh beberapa sekuritas.

Samuel Sekuritas Indonesia - IHSG Masih Dalam Downtrend

IHSG uji upper channel, dan berbalik tertekan. Ini memberi indikasi bahwa dinamika IHSG masih dalam bearish bias, dan dapat terus berlanjut dalam downtrend channel.

Saham pilihan:

CTRA

SCMA

TBIG

SQMI


Artha Sekuritas - Pelemahan IHSG Masih Bisa Terjadi

IHSG diprediksi melemah, Secara teknikal indikator stochastic mulai menyempit namun volume perdagangan masih terlihat lemah mengindikasikan peluang pelemahan masih ada namun cukup terbatas sehingga cukup rawan terjadi profit taking.

Saham pilihan:

INKP

BBNI

INDY

UNVR

MNC Sekuritas - IHSG Bakal Bergerak di Zona Negatif

Selama IHSG masih belum mampu menguat dan menembus level 6,350, maka kami memperkirakan pergerakan IHSG akan cenderung berada pada zona negatif.

Saham pilihan:


ACES

WIKA
RALS
SMGR

Panin Sekuritas - IHSG Menuju Oversold

Namun secara teknikal, IHSG berada pada support MA20 dan indikator Stochastic menunjukkan kondisi oversold. Histori IHSG menunjukkan adanya technical rebound setiap kali menghampiri level 6.200.

Saham pilihan:

BJBR

ISAT

PTBA

PTRO

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/33p58mV
via IFTTT

No comments:

Post a Comment