Pages

Friday, September 20, 2019

Kerap Bergaya Mewah, Ternyata Ini Sumber Uang Olla Ramlan

Jakarta, CNBC Indonesia - Artis cantik Olla Ramlan memang terkenal dengan gaya busananya yang glamor dan up-to-date. Bahkan dia juga acap kali mengenakan barang branded yang harganya bikin melongo. 

Telah berkarier di dunia hiburan selama belasan tahun, tentu pundi-pundi rupiah yang dimiliki Olla Ramlan tidaklah sedikit. Kekayaan wanita kelahiran Banjarmasin ini pun semakin bertambah setelah dirinya dipersunting pengusaha kaya Aufar Hutapea pada 2012 silam.

Selain jadi artis, Olla juga memiliki bisnis yang menambah kekayaannya. Berikut adalah bisnis wanita yang baru saja memutuskan berhijab itu.

Kecantikan

Sebagai artis yang tak jauh dari make-up, Olla Ramlan tampaknya tak ingin menghilangkan kesempatan itu. Dia pun turut membuat bisnis kecantikan sejak 2017 lalu.

Olla meluncurkan produk matte liquid lipstik yang diberi nama Olla by Olla Ramlan. Hadir dalam lima varian warna, produk lipstik Olla Ramlan ini dijual secara online dengan harga Rp 160 ribuan.

Tak hanya itu, Olla juga menambah lini kecantikan lainnya yakni dengan membuat klinik kecantikan yang bernama O Skin Lab. Dibuka di dua tempat di Jakarta, klinik kecantikan Olla Ramlan tersebut baru dibuka pada Maret 2019 lalu.


Kerap Bergaya Mewah, Ternyata Ini Sumber Uang Olla RamlanFoto: Gus Mun/DetikHot

Fesyen
Setelah menjajal terjun di bisnis kecantikan, Olla pun tertarik terjun ke bisnis fesyen. Olla Ramlan meluncurkan koleksi busana muslim. 

Untuk memasarkan bisnisnya tersebut Olla bekerja sama dengan salah satu brand fashion bernama Ayumi. Olla meluncurkan koleksi berbagai busana muslim khusus perempuan yang dinamai Olla Ramlan X Ayumi.

Aksesori

Kecintaannya terhadap perhiasan membuat Olla Ramlan terjun di dunia bisnis berlian. Olla tidak sendiri, dia menggandeng salah satu brand perhiasan, Passion Jewelry.

Olla Ramlan dipercaya untuk merancang ratusan desain cincin berlian yang di-launching pada April 2019 lalu. Desain rancangannya tersebut diberi nama Soul Sister.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/30gK2tq
via IFTTT

No comments:

Post a Comment