Pages

Monday, August 26, 2019

Simak Saham Pilihan Broker Hari Ini!

Jakarta, CNBC Indonesia - Pada perdagangan kemarin Senin (26/8/2019), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di awal perdagangan sudah terkoreksi sebesar 1% ke level 6.193,23. IHSG pun terus melaju di zona merah.

Tak sekalipun IHSG merasakan manisnya zona hijau pada Senin ini, (26/8/2019). Per akhir sesi dua, indeks saham acuan di Indonesia tersebut jatuh 0,66% ke level 6.214,51.
Kinerja IHSG senada dengan seluruh bursa saham utama Benua Kuning yang berguguran pada hari ini: indeks Nikkei ambruk 2,17%, indeks Shanghai jatuh 1,17%, indeks Hang Seng merosot 1,91%, indeks Straits Times melemah 1,39%, dan indeks Kospi berkurang 1,64%.

Untuk perdagangan hari ini Selasa (27/8/2019) sejumlah broker memiliki ide perdagangannya masing-masing dengan rekomendasi saham yang beragam dan layak disimak sebagai berikut.
Artha Sekuritas - Ada Potensi Penguatan IHSG

IHSG diprediksi Menguat. Secara teknikal candlestick IHSG masih membentuk lower high dan lower low namun mulai rebound setelah menyentuh support lower Bollinger band mengindikasikan ada potensi penguatan dalam jangka pendek. Sentimen global diperkirakan masih akan mempengaruhi pergerakan.

Saham pilihan:
ASII

BSDE

SMRA

PTPP

Samuel Sekuritas - Waspada Volatilitas Pasar

IHSG masih tertekan setelah uji downtrend line. Market membentuk pola double top pasca keputusan China yang kembali eskalasi tarif terhadap produk-produk impor dari AS. Tetap waspada di tengah market yang sangat volatil ini.

Saham piliihan:
HMSP

BTPS

TBIG

BMRI

Pilarmas Investindo Sekuritas - Penerimaan Pajak Masih di Bawah Ekspektasi Pasar

Kinerja penerimaan pajak sampai Juli masih belum sesuai ekspektasi. Penerimaan perpajakan hingga Juli mencapai Rp 810,7 triliun atau tumbuh dari 3,9%. enurunan kinerja penerimaan pajak ini disebabkan oleh lesunya hampir semua jenis pajak yang menunjang penerimaan pajak sampai dengan Juli 2019.

Saham pilihan:
EXCL

ADRO

BSDE

TLKM

Panin Sekuritas - IHSG Uji Support

IHSG terguncang oleh sentimen perang dagang dan pelemahan berangsur membaik setelah kembali munculnya wacana akan terjadinya negosiasi dagang AS - China, kini sentimen tersebut tidak lagi berpengaruh terhadap IHSG dan secara teknikal keberhasilan IHSG bertahan di atas support 6.200 akan membuatnya masuk pada fase pengujian kembali.

Saham pilihan:
CCSI

ERAA

FREN

PNBN

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/30CqX0T
via IFTTT

No comments:

Post a Comment