Pages

Tuesday, August 21, 2018

Van Dijk: Liverpool Coba Menangi Segalanya Musim Ini

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyebut timnya akan melakukan segalanya untuk meraih berbagai trofi musim ini. Menurut Van Dijk hal itu wajib dilakukan demi mengembalikan gengsi The Reds –julukan Liverpool– sebagai salah satu tim papan atas Eropa.

Dalam beberapa musim terakhir, Liverpool memang gagal meraih trofi. Akan tetapi, performa Liverpool mengalami perkembangan di setiap musimnya. Bahkan musim lalu, The Reds –julukan Liverpool– sanggup melaju hingga final Liga Champions.

BERITA TERKAIT +

Liverpool Permalukan Crystal Palace 2 Gol Tanpa Balas

Di musim baru, Liverpool mendatangkan empat pemain yang disinyalir dapat meningkatkan performa mereka. Mereka ialah Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri.

BACA JUGA: Liverpool Kalahkan Palace 2-0, Van Dijk: Tak Mudah Raih Kemenangan di Sini

Kehadiran pemain baru plus bertahannya pemain-pemain top mereka di musim lalu, membuat Liverpool tampil prima musim ini. Hal itu terbukti pada dua laga awal Liverpool di Liga Inggris 2018-2019.

Setelah mengalahkan West Ham United 4-0, Liverpool menumbangkan Crystal Palace 2-0 dini hari tadi. Kemenangan atas Palace membuat optimisme Van Dijk meninggi menerjang musim 2018-2019.

Liverpool Permalukan Crystal Palace 2 Gol Tanpa Balas

“Kami memiliki tim dan pelatih yang luar biasa. Kami berlatih setiap hari dan membaik dari hari ke hari. Kami akan mencoba meraih kemenangan di ajang apa pun. Benar, kami baru menjalani dua pertandingan. Masih ada jalan panjang dan berliku yang harus kami lalui,” kata Van Dijk mengutip dari Sportsmole, Selasa (21/8/2018).

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BxxoKA

No comments:

Post a Comment