Pages

Thursday, August 23, 2018

Susy Susanti Apresiasi Perjuangan Tim Beregu Bulu Tangkis Putra Indonesia di Asian Games 2018

JAKARTA - Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, memberikan apresiasi kepada tim beregu putra yang tampil penuh perjuangan di laga puncak melawan China. Meski hanya meraih medali perak, tetapi itu merupakan hasil terbaik.

Indonesia harus puas finis kedua setelah pada laga final di Istora Senayan, Rabu 22 Agustus 2018 malam WIB, kalah dari China dengan skor 1-3. Susy mengatakan setiap pemain yang bertanding pada laga final tersebut sudah bermain secara maksimal untuk memberikan yang terbaik kepada Merah Putih.

BERITA TERKAIT +

Tim Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia Persembahkan Perak

"Untuk tim putra pada saat kita masuk final, kita berharap untuk meraih hasil yang tertinggi. Akan tetapi, saya melihat perjuangan atlet-atlet ini luar biasa sekali, meski mereka harus mengakui keunggulan tim China," ucap Susy.

BACA JUGA: Permintaan Maaf Fajar/Rian dan Jonatan Gagal Sumbang Poin di Final Beregu Putra Bulu Tangkis

"Tapi saya salut dan ucapkan terima kasih untuk perjuangan mereka. Kita bisa melihat mulai dari (Anthony Sinisuka) Ginting, Kevin (Sanjaya Sukamuljo)/Marcus (Fernaldi Gideon), Jonatan (Christie), Fajar (Alfian)/Rian (Ardianto). Cuma memang keberuntungan belum berpihak pada kita," tambahnya.

Selain itu, Susy juga memuji hasil baik yang diterima tim beregu putri Indonesia. Greysia Polii dan kawan-kawan itu pun sukses meraih medali perunggu.

Tim Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia Persembahkan Perak

"Memang untuk tim Indonesia, untuk putri sesuai dengan target, bahkan melebihi karena kita unggulan kelima. Sebelumnya kita tidak diprediksi. Setidaknya para pemain sudah berjuang," tutupnya.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LmMqm2

No comments:

Post a Comment