Pages

Monday, August 20, 2018

Sri Wahyuni Legawa Gagal Sumbang Emas di Asian Games 2018

JAKARTA – Lifter Indonesia, Sri Wahyuni Agustiani, harus puas meraih medali perak di cabang olahraga (cabor) angkat besi nomor 48 kg putri Asian Games 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Hall A, Senin (20/8/2018). Meski ia nyaris meraih medali emas, atlet 24 tahun itu mengaku sudah menerima hasil tersebut.

Peraih medali perak Olimpiade 2016 itu mengaku tidak terbebani untuk bisa merebut medali emas pada Asian Games 2018. Sri Wahyuni mengatakan bahwa ia sudah berusaha maksimal dan raihan perak pun sudah sangat disyukuri.

BERITA TERKAIT +

 Sri Wahyuni

(Foto: Media Kemenpora)

Enggak ada beban, cuma belum kena saja. Sebenarnya (tekanan) biasa saja, aman-aman saja, cuma memang belum waktunya. Yuni sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi belum waktunya,” ucap Sri Wahyuni, yang sedikit terbata-bata menahan rasa sedih.

BACA JUGA: Gagal Sumbang Emas, Sri Wahyuni Raih Medali Perak di Asian Games 2018

Hasil ini membuat Sri Wahyuni untuk kedua kalinya harus puas meraih medali perak di ajang Asian Games. Sebelumnya ia medali perak pertama diraih di Asian Games 2014 yang berlangsung di Incheon, Korea Selatan. Hal itu pun membuat Sri Wahyuni tak berhenti menyerah dan masih penasaran untuk merebut emas di Asian Games 2022 di Hangzhou, China.

“Masihlah (penasaran raih emas di Asian Games),” tambahnya.

Sri Wahyuni

(Foto: Media Kemenpora)

Sri Wahyuni harus puas meraih medali perak setelah hanya mampu mengangkat total angkatan 195 kg, dengan rincian snatch 88 kg dan clean & jerk 107 kg. Sementara medali emas diraih lifter Korea Utara yakni Ri Song Gum dengan total angkatan 199 kg (snatch 87 kg dan clean & jerk 112 kg).

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nOomz4

No comments:

Post a Comment