Pages

Monday, August 20, 2018

Meski Tak Mudah, Beto Optimis Timnas Indonesia U-23 Taklukkan Hong Kong

BEKASI – Striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Alberto Goncalves, mengakui ketangguhan para pemain Hong Kong. Meski tangguh, pemain yang akrab disapa Beto itu tetap optimis Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– bisa menaklukkan Hong Kong.

Timnas Indonesia U-23 memang akan menjalani laga penting dengan menghadapi Hong Kong di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 yang digelar Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018) pukul 19.00 WIB. Kemenangan wajib diraih Indonesia jika ingin melangkah ke babak 16 besar Asian Games 2018 lantaran kini masih bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup A dengan enam poin.

BERITA TERKAIT +

Indonesia Lumat Laos 3 Gol Tanpa Balas

Beto sendiri mengaku sangat yakin Garuda Muda bisa meraih hasil manis pada laga tersebut. Sebab, menurut pemain naturalisasi itu, Timnas Indonesia U-23 memiliki potensi dan kualitas yang tak juga kalah apik dari Hong Kong. Dengan kondisi ini, ia optimis bisa menghentikan laju para pemain Hong Kong di laga tersebut. Beto sendiri memastikan penampilan apik bakal disuguhkannya.

BACA JUGA: Tekad Beto Bawa Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2018

“Hong Kong tim yang kuat, memiliki pemain dengan postur tubuh yang tinggi dan kuat. Mereka pun memiliki pemain naturalisasi. Mereka memiliki potensi, jadi kami tetap respek,” ujar Beto, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (20/8/2018).

Indonesia Lumat Laos 3 Gol Tanpa Balas

“Kami juga tahu kami memiliki potensi dan kualitas, jadi yang penting tetap fokus pada persiapan tim kami. Target kami adalah menang untuk bisa lolos ke fase selanjutnya,” tukas pemain berusia 37 tahun tersebut.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ORb5kN

No comments:

Post a Comment