Pages

Sunday, August 19, 2018

Spalletti Tegaskan Inter Milan Sudah Siap Jalani Musim 2018-2019

MILAN – Luciano Spalletti mengatakan bahwa klub asuhannya, Inter Milan, sudah sangat siap untuk melakoni musim 2018-2019. Spalletti juga merasa sangat puas dengan kinerja manajemen Inter untuk mempersiapkan diri menyambut musim baru.

Sebagaimana diketahui, Inter memang menjadi salah satu klub yang paling ‘sibuk’ berbenah jelang musim 2018-2019 bergulir. Bagaimana tidak, mereka bahkan sukses merekrut enam pemain anyar ke dalam skuad mereka.

BERITA TERKAIT +

Pemain-pemain yang didatangkan manajemen La Beneamata –julukan Inter– pada musim panas ini pun bukan sembarangan. Mereka adalah Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, Radja Nainggolan, Sime Vrsaljko, Lautaro Martinez, dan teranyar adalah Keita Balde.

Inter Milan

Fakta itu membuat Spalletti pun semakin percaya diri terkait peluang Inter di musim 2018-2019. Bahkan mantan pelatih AS Roma tersebut optimis bahwa Inter saat ini berada di jalur yang tepat untuk bisa meraih titel juara.

Baca Juga: Belanja Banyak Pemain, Mampukah Inter Sudahi Dominasi Juventus?

“Skuad Inter semakin kuat dan kami makin mengenal kualitas tim. Kami harus mengakhiri kompetisi lebih baik dari musim sebelumnya. Inter bisa mencoba lagi memperebutkan gelar juara Liga Italia tahun ini,” ucap Spalletti, seperti disadur dari Football Italia, Minggu (19/8/2018).

Inter Milan

“Manajemen klub lagi-lagi menuntaskan tugasnya dengan baik, begitu juga dengan pendukung. Mereka mendukung kami di manapun. Tentu saja hal itu membuat kami senang tetapi sekarang waktunya untuk bertarung,” lanjut pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Baca Juga: Marotta Nilai Inter Jadi Pesaing Utama Juventus di Liga Italia 2018-2019

“Hanya sepakbola yang dihitung, kami harus menyikapinya dengan sikap yang tepat. Saya juga ingin memuji tim-tim yang bekerja keras untuk meningkatkan gengsi liga. Juventus adalah tim terkuat sementara ada lima klub lainnya yang bisa bersaing. Kami salah satu di antaranya,” tutupnya.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2vXuWHZ

No comments:

Post a Comment