Pages

Sunday, August 19, 2018

Tim Voli Putri Indonesia Gagal Raih Kemenangan di Laga Perdana Asian Games 2018

JAKARTA - Tim voli putri Indonesia gagal meraih kemenangan di laga perdananya pada babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 saat bersua dengan Jepang, Minggu (19/8/2018) maalam WIB. Tim besutan Mohamad Ansori itu takluk tiga set langsung 25-20, 25-11, dan 25- dari Tim Negeri Sakura itu.

BERITA TERKAIT +

(Tim Voli Putri Indonesia gagal raih kemenangan di laga perdana Asian Games 2018. Foto: Rivan Nasri Rachman/Okezone)

Padahal, di game pertama Indonesia mampu memberikan perlawanan yang berarti untuk Jepang. Akan tetapi, di set kedua permainan bola voli Indonesia mulai sedikit melemah. Tak ayal, kesempatan itu pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Jepang.

BACA JUGA: Bendera China Terjatuh saat Upacara Pengalungan Medali di Cabor Renang Asian Games 2018

Tim voli Jepang sangat superior pada set kedua pertandingan yang berlangung di Voli Indoor Senayan, Jakarta. Indonesia dibuat tak berkutik sehingga jarak poin di set kedua itu terlampau cuku jauh, yakni 14 angka.

(Tim Voli Putri Indonesia gagal raih kemenangan di laga perdana Asian Games 2018. Foto: Rivan Nasri Rachman/Okezone)

Di set ketiga, yang mana menjadi harapan terakhir Indonesia untuk memberikan mereka peluang menang di laga tersebut, terjadi persaingan yang cukup ketat. Para pemain jatuh bangun untuk menyelamtkan bola agar tidak menyentuh area lapangan mereka.

Akan tetapi, tampaknya Jepang masih sangat kuat untuk dikalahkan. Indonesia gagal meraih kemenangan di laga perdananya pada Asian Games 2018. Namun, peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka lebar lantatan tim voli Indonesia masih menyisakan tiga pertandingan lagi.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MlsTI2

No comments:

Post a Comment