Pages

Sunday, August 19, 2018

Sambutan Warga Yogya Bikin Musisi Dunia Diana Krall Menitikkan Air Mata

YOGYAKARTA - Prambanan Jazz Festival 2018 diisi sederet musisi berkualitas baik dalam maupun luar negeri. Di hari kedua, musisi jazz dunia, Diana Krall menjadi bintang tamu spesial untuk menemani penonton yang hadir di Taman Wisata Candi Prambanan.

Dengan blus hitam dengan corak kembang, Diana langsung memainkan piano. Melantunkan lagu jazz seperti Deed I Do dari album 'All For You: A Dedication to the Nate Cole Trio. Suara "pulen" miliknya membuat penonton asyik sing a long sepanjang malam. Diana benar-benar menunjukan kualitasnya.

BERITA TERKAIT +

 

Tak hanya asyik bernyanyi sendiri, peraih tiga Grammy Awards ini juga turut berinteraksi dengan penonton. Ketika membawakan lagu LOVE, Diana hanya membuka di awal lagu. Penonton melanjutkan diiringi permainan piano sang Queen of Jazz tersebut.

Keindahan suara dan nuansa Prambanan Jazz Festival 2018 pun membuat Diana takjub. Wabita kelahiran Kanada ini pun terharu melihat penyambutan warga Yogya dan penonton yang hadir.

- Baca Juga: The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival

"Belum lama aku berada di sini. Tapi aku sudah dapat hari yang menyenangkan. Terima kasih. Kutemani kalian bernyanyi saja ya. Kita baru mulai tapi aku sudah mulai menitikkan air mata," jelas Diana.

Selain sambutan, pengalaman bermain di tempat bersejarah yang menjadi warisan dunia turut membuatnya senang. Event ini berhasil membuat Diana Krall jatuh cinta dengan suasana yang intim dan penuh kehangatan meski cuaca Yogya malam itu mencapai 18 derajat celcius.

 

"Terima kasih. Senang bisa terlibat di sini bermain di tempat yang sangat cantik. Aku berbagai panggung dengan banyak artis hebat. Aku akan bawakan banyak lagu cinta," jelas Diana.

Selama kurang lebih dua jam, Diana membawakan lagu seperti 'S Beautiful, Blue Skies, When I Look In Your Eyes, Simple Twist of Fate, I was Doing Alright, Cheek to Cheek, I've Got You Under My Skin, Corcovado, East of the Sun, I Just Found Out About Love, How Deep Is The Ocean, Fly Me To Thw Moon.

(edh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LbyvPO

No comments:

Post a Comment