Pages

Wednesday, August 22, 2018

Sebelum Disembelih, Kambing Ini Diajak Main Perosotan Biar Gak Stres

HARI Raya Idul Adha, yang berlangsung hari ini, diisi dengan beberapa aksi tidak terduga dari para hewan kurban. Di Jakarta sendiri ada beberapa sapi yang melarikan diri ke jalan raya hingga menghebohkan warga sekitar.

Lain di Jakarta, lain pula di media sosial. Tidak lengkap merayakan hari raya keagamaan tanpa mengunggah momennya ke media sosial seperti Instagram. Contohnya saja, ada sebuah video yang menunjukkan tingkah laku tidak wajar.

BERITA TERKAIT +

Bagaimana tidak, dalam sebuah video singkat yang beredar di media sosial, seekor kambing bukannya merasa tegang sebelum disembelih malah asik bermain sendiri. Bukan sembarang bermain, kambing berbulu warna hitam ini bermain perosotan di depan rumah warga.

Baca Juga: Sedang Horny Berat Tapi Tak Punya Lawan? Coba Atasi dengan 2 Cara Ini

Uniknya lagi, kambing ini berjalan sendiri ke bagian atas perosotan, lalu menekuk keempat kakinya satu persatu, kemudian langsung meluncur ke bawah. Setelah sampai di bawah, si kambing seperti kegirangan karena kembali berdiri sambil melompat-lompat dan menganggukkan kepalanya.

Tidak cukup sampai di situ saja kekonyolannya, karena si kambing tidak hanya sekali meluncur atau merosot, tapi beberapa kali mengulangi tingkahnya itu. Tanpa diarahkan atau diperintah oleh manusia, si kambing terus-menerus merosot kegirangan.

Dalam video yang berlangsung cukup singkat tertulis sebuah kalimat berbunyi, "Mumpung durung dibeleh," yang artinya, "Mumpung belum disembelih," ya begitulah mumpung belum disembelih jadi si kambing bersenang-senang dulu menikmati menit-menit terakhir hidupnya. Bagaimana ya perasaan si kambing jika tahu dia akan segera disembelih?

Baca Juga: Wanita Ini Satu Atap dengan Suami, Mantan Suami, dan Pacar Mantan Suaminya, Berbagi Ranjangkah?

(mrt)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nYM0c9

No comments:

Post a Comment