Pages

Wednesday, August 22, 2018

Manajer Suzuki Pastikan Rins dan Mir Dapat Motor Kompetitif pada MotoGP 2019

HAMAMATSU – Project Manager Tim Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara, memastikan motor yang kompetitif bakal dimiliki kedua pembalapnya, Alex Rins dan Joan Mir, pada musim depan. Dengan begitu, torehan manis dipastikan bakal diraih Suzuki di ajang MotoGP 2019.

Sahara menjamin peraturan baru yang diterapkan penyelenggara MotoGP, Dorna, pada musim depan terkait penggunaan sistem aerodinamis tidak akan memberi pengaruh terhadap motor Suzuki. Karena itu, ia memastikan penampilan yang impresif akan ditunjukkan Rins dan Mir.

BERITA TERKAIT +

Alex Rins. (Foto: Laman resmi MotoGP)

Terlebih, Rins dan Mir memiliki kemampuan yang gemilang dalam dunia balap motor. Rins sendiri berhasil membuktikan diri mampu bersaing dengan pembalap hebat di ajang MotoGP, meski usianya masih sangat muda.

BACA JUGA: Rins dan Iannone Dituntut Tampil Konsisten di MotoGP 2018

Pada musim ini, Rins bahkan bisa meraih dua podium yang didapatkan di Grand Prix (GP) Argentina dan Belanda. Kini, ia pun tengah bertengger di posisi ke-10 pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Begitu juga dengan Mir, meski belum pernah menjajal kelas MotoGP, ia tetap bisa menunjukkan penampilan yang gemilang di ajang Moto2.

Alex Rins. (Foto: Laman resmi MotoGP)

"Saya pikir peraturan yang akan berlaku untuk aerodinamis tahun depan baik-baik saja dengan kami. Saya pikir mereka menawarkan keseimbangan yang baik. Kami akan terus bekerja pada aerodinamis. Tetapi, kami pasti membutuhkan lebih banyak stabilitas dari aturan-aturan ini. Itu penting,” ujar Sahara, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (22/8/2018).

(dji)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nX0WYu

No comments:

Post a Comment