Pages

Saturday, August 18, 2018

Presiden Napoli Tuduh AS Roma dan Liverpool Bersekongkol

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikenal suka berbicara apa adanya. Sikapnya yang kerap meledak-ledak dan tanpa ragu mengungkapkan isi kepala, sering membuat sebal lawan dan kawan.

Pria yang juga berprofesi sebagai produser film itu lagi-lagi asal bicara mengenai rivalnya di Liga Italia, AS Roma. De Laurentiis menyebut kalau klub berjuluk I Giallorossi terlibat kolusi dengan klub Inggris, Liverpool.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Aurelio De Laurentiis Tidak Suka Maurizio Sarri Curi Pemain Napoli)

Liverpool

“Saya selalu mencurigai kalau pemilik sebenarnya dari AS Roma itu sama dengan Liverpool. Kalau benar, maka kedua klub tidak diperbolehkan bermain di Liga Champions Eropa,” tukas Aurelio De Laurentiis, mengutip dari NBC Sports, Sabtu (18/8/2018).

Dasar kecurigaan pria berusia 69 tahun itu adalah, baik pemilik AS Roma dan Liverpool sama-sama berasal dari Amerika Serikat (AS). Si Merah dari Inggris dimiliki oleh Fenway Sports Group yang dipimpin oleh John Henry sementara Serigala Ibu Kota Italia diketuai oleh James Palotta.

AS Roma

Yang mengejutkan, De Laurentiis mengatakan kalau dirinya tahu mengenai kolusi kedua klub dari ‘kicauan seekor burung kecil’ beberapa tahun lalu. Tak pelak, ucapan tersebut mendapat tanggapan tajam dari AS Roma lewat akun Twitter berbahasa Inggris.

“Palotta: ‘Apa yang menurut Anda dihisap oleh De Laurentiis di Naples sana? Jika dia menemukan burung kecil lagi, dia mungkin saja bisa melihat kalau kami juga memiliki Barcelona dan Bayern (Munich),’” cuit akun Twitter AS Roma.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MUqyQE

No comments:

Post a Comment