Pages

Thursday, August 23, 2018

Polisi Pastikan Penganiaya Dokter & Bocah di Tol Jagorawi Bukan Anggota TNI

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya memanggil pelaku penganiayaan terhadap seorang dokter muda bernama Reza Ahmad dan adiknya Rayhan (14) saat melintas di Tol Jagorawi arah Jakarta. Polisi memastikan pelaku yang berinisial MA tersebut bukan anggota TNI.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, MA seorang sipil, saat ini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Subdit Ranmor Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

BERITA TERKAIT +

"Yang bersangkutan adalah wiraswasta, di KTP wiraswasta, yang rumahnya di Jakarta Utara," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

(Baca Juga: Polisi Panggil Terduga Oknum TNI yang Aniaya Dokter dan Bocah di Tol Jagorawi)

Argo menerangkan, kasus tersebut berawal karena korban zig zag dan menyebabkan korban terganggu hingga mengerem mendadak saat melintas di Tol Jagorawi arah Jakarta. Karena tidak terima pelaku melakukan penganiayaan sebagaimana viral di media sosial.

Namun begitu, penyidik masih perlu medalami kronologi tersebut berdasarkan versi dari kedua belah pihak.

"Intinya di jalan raya itu ada korban ini seperti melakukan zig-zag, namanya zig-zag itu kita perdalam kembali apakah itu memang menyalip seperti di sana sehingga rem mendadak," pungkasnya.

(aky)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PuYg0F

No comments:

Post a Comment