Pages

Sunday, August 19, 2018

Manchester City Libas Huddersfield Town 6-1

MANCHESTER – Manchester City meraih kemenangan besar dengan skor 6-1 kala menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan matchday kedua Liga Inggris 2018-2019. Dalam laga ini striker Man City, Sergio Aguero, tampil sebagai bintang dengan mencetak tiga gol.

Jalannya Pertandingan:

BERITA TERKAIT +

Meski menang besar, namun Man City baru bisa membuka keunggulannya di menit ke-25. Tendangan gawang yang dilepaskan Ederson Moraes, langsung mendarat di kaki Sergio Aguero. Striker Timnas Argentina itu pun lekas mencari ruang tembak dan melepaskan tendangan. Bola sepakan Aguero meluncur deras ke dalam gawang Huddersfield. Man City memimpin 1-0.

Di menit ke-31, Man City menggandakan keunggulannya. Kerja sama apik yang diperagakan Benjamin Mendy dengan Gabriel Jesus, sukses membuat lini pertahanan Huddersfield kelimpungan. Puncaknya, Gabriel Jesus melepaskan tembakan yang tak bisa dibendung kiper Huddersfield, Hamer. Man City kini unggul 2-0.

Gabriel Jesus

Empat menit berselang, Man City kembali merobek jala gawang Huddersfield. Berawal dari Mendy yang melepaskan tembakan keras dari sisi kiri pertahanan Huddersfield, bola sebenarnya mampu ditepis Hamer. Tapi, bola liar lekas disambar Aguero menjadi gol. Man City kian menenggelamkan Huddersfield 3-0.

Kendati begitu, di menit ke-43, Huddersfield mampu memperkecil kedudukan. Berawal dari sepak pojok, bola lekas disundul oleh Steve Mounie. Tapi, bola tersebut tidak mengarah ke gawang, melainkan menjadi umpan untuk Gorenc Stankovic, yang menuntaskannya dengan tembakan kaki kiri. Si kulit bundar pun masuk ke dalam gawang Man City dan mengubah keadaan menjadi 3-1.

Memasuki babak kedua, Man City masih belum juga mengendurkan serangannya. Hasilnya, di menit ke-48, klub berjuluk The Citizens itu menambah pundi-pundi golnya. Tendangan bebas yang dieksekusi David Silva menggunakan kaki kiri, meluncur ke pojok kanan atas gawang Huddersfield. Hamer tak mampu menghentikan laju bola, sehingga membuat Man City unggul 4-1.

Sergio Aguero

Man City benar-benar mendominasi pertandingan ini. Pasalnya, di menit ke-75, skuad asuhan Josep Guardiola itu kembali merobek gawang Huddersfield. Gol dicetak oleh Aguero, yang sekaligus membuatnya mencatatkan hat-trick. Umpan silang Mendy dari sisi kiri, dibelokkannya sehingga masuk ke dalam gawang. Man City semakin di atas angin dengan skor 5-1.

Tak berhenti sampai di situ, Man City kembali menambah gol di menit ke-86. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Leroy Sane, bola liar kemudian bergulir di dalam kotak penalti Huddersfield dan tanpa sengaja mengenai kaki Terence Kongolo sehingga masuk ke gawang timnya sendiri. Man City unggul 6-1 dan skor ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson, Kompany, Laporte, Stones, Mendy, Gundogan, David Silva, Bernardo Silva, Fernandinho, Gabriel Jesus, Aguero

Huddersfield Town: Hamer, Smith, Schindler, Kongolo, Lowe, Pritchard, Stankovic, Biling, Hadergjonaj, Sabiri, Mounie

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ONCUKG

No comments:

Post a Comment