Pages

Sunday, August 19, 2018

Lopetegui Tegaskan Real Madrid Tak Butuh Boyong Pemain Anyar

MADRID – Pergerakan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2018 memang kurang begitu aktif. Sejauh ini, manajemen Madrid baru merampungkan empat pemain anyar ke dalam skuadnya. Di mana dua di antaranya adalah pemain belia.

Keempat pemain tersebut adalah Andrey Lunin, Alvaro Ordiozola, Vinicius Junior dan teranyar Thibaut Courstois. Jika dibandingkan dengan sang seteru abadi, Barcelona, pergerakan Madrid di bursa transfer musim panas kali ini memang sangat minim.

BERITA TERKAIT +

Padahal mereka baru saja kehilangan sosok penting pada diri Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus. Minimnya pemain anyar yang datang nampaknya memberikan dampak terhadap performa Madrid.

Real Madrid

Ya, Los Merengues –julukan Madrid– baru saja mengalami kekalahan telak 2-4 dari Atletico Madrid dalam ajang Piala Super Eropa. Faktor itulah yang diyakini Madrid bakal berburu pemain anyar di bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga: Sergio Ramos Bidik Trofi Lagi Bersama Real Madrid

Akan tetapi juru taktik Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan bahwa ia sudah merasa puas dengan para pemain yang menghiasi skuad saat ini. Lopetegui mengaku bahwa Madrid sama sekali tidak memerlukan tambahan amunisi baru di bursa transfer musim panas 2018.

Real Madrid

“Kami memiliki skuad yang luar biasa di sini. kami memiliki talenta cukup untuk menjadi tim hebat dan kami yakin kami akan melakukannya. Saya ingin fokus untuk memaksimalkan skuad yang sudah bekerja nyaman dengan saya,” ucap Lopetegui, seperti dikutip dari Marca, Minggu (19/8/2018).

Baca Juga: Modric Percaya Madrid Mampu Bangkit Usai Dikalahkan Atletico di Piala Super Eropa 2018

“Kami ingin tim memanfaatkan talenta individu kami dan kami sedang melatih hal tersebut dengan sekumpulan pemain yang memiliki sikap fantastis. Satu-satunya pemain yang penting adalah mereka yang berada di sini, di klub ini. Mereka yang tidak di sini tak penting bagi kami,” tutupnya.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MYRqyT

No comments:

Post a Comment