Pages

Thursday, August 23, 2018

Jika Kondisi Trek Kering, Lorenzo Yakin Bisa Raih Kemenangan di Silverstone

BOLOGNA – Gelaran MotoGP 2018 seri ke-12 akan segera dimulai. Para pembalap akan kembali beradu cepat di atas kuda besi mereka di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu 26 Agustus 2018. Sebagai juara pada balapan seri sebelumnya, pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo kembali dijagokan untuk meraih podium pada balapan yang akan digelar akhir pekan nanti.

Lorenzo optimis dirinya bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di Silvestone. Eks pembalap Tim Movistar Yamaha itu juga mengakui jika Silverstone menjadi salah satu trek favoritnya di kelas utama MotoGP.

BERITA TERKAIT +

“Cuaca akan sangat berpengaruh pada balapan akhir pekan nanti. Tentunya ini akan menjadi elemen penting, dan tentu saja saya lebih suka untuk menjadi ras kering, tetapi dalam hal apapun itu selalu bagus untuk balapan di sini (Silverstone),” Ujar Lorenzo seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (23/8/2018).

BACA JUGA: Lorenzo Ingin Ulangi Kenangan Manis di Silverstone

“Inggris adalah negara dengan banyak tradisi di motorsport dan dengan banyak penggemar. Akan menjadi sesuatu yang membanggakan jika Anda mampu mendapatkan hasil terbaik pada balapan akhir pekan nanti,” sambung Lorenzo.

Lorenzo sejatinya memiliki modal yang cukup baik jelang tampil di balapan seri ke-12 MotoGP 2018 tersebut. Sejak 2010, pembalap asal Spanyol itu pernah meraih empat kali podium di Sirkuit Silverstone dimana tiga diantaranya merupakan podium kemenangan untuk Lorenzo.

Menilik pada hal tersebut, wajar jika mantan pembalap Movistar Yamaha itu berharap bisa kembali mengulang kenangan manisnya saat mengaspal di Sirkuit Silverstone.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MqUozU

No comments:

Post a Comment