Pages

Monday, August 20, 2018

Insigne Tuntut Konsistensi Napoli

ROMA – Napoli berhasil meraih hasil mengembirakan ketika melakoni pertandingan perdana di Liga Italia musim 2018-2019. Melawan Lazio, Il Partenopei –julukan Napoli– berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio Olimpico tersebut, Napoli memang sempat tampil kurang menjanjikan pada awal-awal laga. Bahkan Napoli harus melihat dibobol pada menit 20 melalui aksi dari Ciro Immobile.

BERITA TERKAIT +

Lazio vs Napoli

Beruntung Napoli mampu bangkit di sisa pertandingan hingga akhirnya menang 2-1 atas Lazio. Adalah Arkadiusz Milik serta Lorenzo Insigne yang berhasil keluar sebagai pahlawan kemenangan Napoli melalui gol-gol mereka.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Lazio vs Napoli di Ajang Liga Italia 2018-2019

Seusai pertandingan, Insigne pun lantas membeberkan harapannya terhadap performa Napoli di musim ini. Personel Timnas Italia tersebut menuntut agar Napoli mampu menjaga konsistensinya, mengingat musim ini masih sangat panjang.

Lazio vs Napoli

“Kami semua bekerja keras sepanjang musim panas untuk memastikan kami dalam kondisi bagus dalam pertandingan pertama. Kini kami menampilkan performa kuat dan mendapatkan tiga angka, jadi kami harus terus melanjutkan performa seperti ini, karena ini baru awal,” ucap Insigne, seperti disadur dari Football Italia, Selasa (21/8/2018).

“Kami harus tetap membumi dan terus berjuang, karena kami memberi jiwa kami musim lalu dan hal itu masih belum cukup. Kali ini kami harus mengurangi kesalahan-kesalahan tersebut dan bermain lebih baik lagi,” tuntas pemain berusia 27 tahun itu.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nYLsmV

No comments:

Post a Comment