Pages

Wednesday, August 22, 2018

Emery Buka Peluang Duetkan Aubameyang dan Lacazette

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery tampaknya telah mendengar kritik yang meminta dirinya untuk menduetkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini depan tim asuhannya. Menilik pada kritikan itu, pelatih asal Spanyol itu pun mengaku tidak menutup kemungkinan untuk menduetkan dua penyerangnya tersebut.

Kendati demikian, Emery juga menegaskan bahwa hal itu akan dilakukannya jika sesuai dengan lawan yang dihadapi Arsenal. Dengan kata lain, opsi untuk menduetkan Aubameyang dan Lacazette dapat menjadi kenyataan tergantung situasi di lapangan.

BERITA TERKAIT +

Apabila situasi memang memungkinkan Aubameyang dan Lacazette bermain bersama maka kedua pemain itu akan menjadi tombak kembar serangan Arsenal. Terlebih lagi, saat pramusim opsi itu pun telah dicoba Emery dan memberikan dampak positif.

Pierra-Emerick Aubameyang (Foto: Reuters)

“Kemungkinan untuk memainkan Aubameyang dan Lacazette itu oke karena kami mencobanya di pramusim dan tahun lalu pun mereka (Aubameyang dan Lacazette) bermain bersama. Ini adalah pertunjukkan yang menampilkan bagaimana cara kami bermain,” ungkap Emery, seperti yang dilansir Footballlondon, Rabu (22/8/2018).

BACA JUGA: Lucas Moura Percaya Spurs Bisa Saingi Man City di Liga Inggris 2018-2019

“Setiap pertandingan itu berbeda dan kemungkinan yang selalu berubah. Saat melawan Manchester City, 25 atau 30 menit terakhir mereka (Man City) bermain bersama. Bagi saya ini adalah tentang menemukan keseimbangan yang baik untuk semua yang kami inginkan saat menyerang dan bertahan,” lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Alexandre Lacazette (Foto: Reuters)

Terlepas dari hal itu, Emery memiliki pekerjaan rumah yang cukup banyak untuk membawa Arsenal meraih poin pertama di Liga Inggris 2018-2019. Maklum saja, hingga saat ini Arsenal belum merasakan kemenangan alias selalu kalah dalam dua laga awal Liga Inggris musim ini.

Hal itu tentu menjadi torehan buruk bagi Arsenal dan Emery dalam memulai kampanyenya di Liga Inggris musim ini. Arsenal memiliki peluang besar untuk mendapatkan poin pertama saat menjamu West Ham United di Stadion Emirates, Sabtu 25 Agustus 2018, karena tim asuhan Manuel Pellegrini itu juga mengalami dua kekalahan beruntun.

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OVFEFQ

No comments:

Post a Comment