Pages

Wednesday, August 22, 2018

Shearer: Aguero Pemain Asing Terbaik di Liga Inggris

MANCHESTER – Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, memuji penampilan striker Manchester City, Sergio Aguero. Pemain berkebangsaan Argentina itu memang tampil luar biasa saat membantu Man City meraih poin penuh pada laga kedua mereka musim ini.

Kala itu, Man City yang menjamu Huddersfield Town di Etihad Stadium sukses memukul telak tim tamu dengan skor 6-1. Pada laga tersebut, Aguero sukses mencetak hattrick (3 gol). Eks pemain Atletico Madrid itu memang bermain sangat apik pada laga tersebut.

BERITA TERKAIT +

Berkat penampilannya di laga kontra Huddersfield, Aguero pun mendapatkan banyak pujian. Shearer bahkan mengatakan jika Aguero merupakan salah satu pemain asing Liga Inggris terbaik yang pernah ialihat.

BACA JUGA: Setelah De Bryune, Man City Kembali Kehilangan Pemain Andalan Mereka

“Sergio Aguero sekarang mengemas sembilan hat-tricknya di Premier League dan hanya terpaut dua di belakang saya. Pemain asing terbaik yang pernah bermain di Liga Premier. Sebuah penyerang tengah yang hebat tanpa kelemahan,” ujar Shearer seperti dilansir dari Sport 365, Rabu (22/8/2018).

“Saya tidak pernah melihatnya seperti ini sejak saya berada di sini, dia berada dalam kondisi yang luar biasa dengan bola dan tanpa bola. Saya pikir Man City akan menutup laga itu (kontra Huddersfield) sebelum Aguero mencetak hat-trick tetapi pada akhirnya itu sempurna, dia mencetak gol dan behak untuk mendapatkan tepuk tangan meriah,” tutup Shearer

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w6200t

No comments:

Post a Comment