Pages

Thursday, August 23, 2018

Drama Terbaru Song Hye Kyo & Park Bo Gum Jalani Pembacaan Naskah Perdana

SEOUL – Aktris Song Hye Kyo dan Park Bo Gum bersiap memulai produksi drama terbaru mereka! Para bintang dan kru drama Boyfriend, dikabarkan akan memulai pembacaan naskah perdana pada Kamis siang (23/8/2018) waktu setempat.

Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan Bon Factory Worldwide, selaku rumah produksi drama tersebut. Sayang, sang sumber enggan membeberkan di mana dan pukul berapa tepatnya event itu akan digelar.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Pensiun Jadi Atlet Wushu, Peluang Lindswell Kwok Main Film Terbuka Lebar

Melansir Soompi, drama Boyfriend diarahkan oleh Park Shin Woo yang berkolaborasi dengan penulis naskah Yoo Young Ah. Kisahnya seputar Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), perempuan yang menggadaikan kebahagiannya demi menikahi seorang pria kaya yang ditentukan sang ibu.

Namun suatu hari suami kaya Cha hilang tanpa jejak, meninggalkannya dan anak mereka. Sementara Park Bo Gum akan melakoni karakter Kim Jin Hyuk, pria biasa yang melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu di berbagai perusahaan.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Siap Sebar Ribuan Undangan Nikah

Setelah ditolak oleh beberapa perusahaan, Kim Jin Hyuk memutuskan untuk bepergian ke luar negeri. Saat pelesiran itulah Kim Jin Hyuk bertemu beberapa perempuan, termasuk Cha Soo Hyun. Di sinilah takdir berperan dalam kehidupan keduanya.

Serial Boyfriend dikabarkan memulai masa tayangnya pada November mendatang di tvN.

(SIS)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BCXf3B

No comments:

Post a Comment