Pages

Monday, August 20, 2018

Curahan Hati Arfita Usai Tuding Yama Carlos Bawa Kabur Anaknya

JAKARTA - Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri mencurahkan isi hatinya usai menuding sang suami membawa kabur anak mereka, Marco Armanda Blessio Carlos. Lewat media sosial, Arfita menggambarkan rasa frustasinya usai mendapati sang anak sudah dibawa pergi.

"Semalam saya hampir gila. Saya sebagai seorang ibu sangat tidak terima dipisahkan oleh anak saya sendiri," tulis Arfita, dikutip Okezone, Senin (20/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Sebelumnya diberitakan, Arfita Dwi Putri membeberkan perlakuan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan Yama Carlos, Minggu malam kemarin. Dia menuding Yama dan mertuanya telah membawa pergi Marco tanpa izin.

(Baca juga: Istri Minta Cerai, Pernikahan Yama Carlos Diujung Tanduk)

"Anak saya dibawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya saat saya bekerja kemarin, tanpa sepengetahuan saya," ujar dia.

Dalam lanjutan keterangannya, Arfita juga menyayangkan sikap Yama Carlos dalam menyelesaikan masalah rumah tangga. Sebab menurut pengakuan Arfita, ini sudah kali kedua Yama membawa pergi sang anak tanpa izin.

"Pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yang wajar dan bisa kapan saja terjadi. Tapi apa harus anak yang dijadikan alat jamin?," katanya.

(Baca juga: Baru Rujuk, Istri Yama Carlos Mendadak Disomasi)

Dari peristiwa itu, Arfita langsung berupaya meminta bantuan Komnas Anak. Dirinya juga kembali menyatakan ikrar cerai yang sempat terucap saat mereka terlibat konflik pada 2017.

"Saya akan segera laporkan mereka ke Komnas Anak dan segera menyelesaikan rumah tangga saya ini ke pengadilan," tandas Arfita Dwi Putri.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wdOG9x

No comments:

Post a Comment