Pages

Monday, August 20, 2018

Choky Sitohang Akui Artis Nyaleg Jadi Hal yang Positif

JAKARTA - Fenomena puluhan artis maju ke panggung politik memang sudah bukan hal baru. Menghadapi tahun politik 2019, sederet artis juga sudah direkrut oleh partai politik (parpol) untuk menjadi calon legislatif mereka.

Choky Sitohang menjadi satu dari sekian nama yang akan maju pada pemilihan legislatif tahun depan. Bagi presenter kondang tersebut, fenomena artis nyaleg adalah sebuah hal yang positif.

BERITA TERKAIT +

“Bagus sekali itu hal yang positif, karena begini, figur publik itu kan sebutannya role model ya, panutan. Suara mereka itu didengar oleh banyak orang, kemudian banyak orang meniru gaya hidup, pemikiran, perkataan, perilaku mereka,” kata Choky kepada Okezone lewat sambungan telfon belum lama ini.

“Ketika figur publik menyadari keterlibatan mereka di dunia politik ini diperlukan, wah saya pikir ini kabar baik, kenapa? karena ini menunjukkan bahwa figur publik juga peduli pada politik Indonesia,” sambungnya.

Choky Sitohang

Baca Juga: Kenangan Buruk Choky Sitohang saat Perlombaan 17 Agustus

Choky sendiri akan maju dalam pemilihan legislatif nanti untuk Daerah Pilih Jabar 1. Pria berusia 36 tahun ini maju dengan dukungan dari Partai Perindo.

Tak bisa dipungkiri, setiap parpol juga membutuhkan sosok caleg yang wajahnya sudah dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu, fenomena artis nyaleg adalah hal yang lumrah di pentas politik nasional.

“Jadi bagi saya kehadiran banyaknya figur publik di dunia politik ini adalah satu barometer bahwa banyak orang dari dunia seni peduli dan melek politik,” tutup Choky.

Choky Sitohang

Baca Juga: Senangnya Putri Mahakaramah Lihat Euforia Perayaan HUT ke-73 RI di Bengkulu

(edi)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N3czYI

No comments:

Post a Comment