Pages

Thursday, August 23, 2018

Belum Tahu Kapan Menikah, Ariana Grande Sudah Rencanakan Pesta Pernikahan

LOS ANGELES - Pertunangan antara Ariana Grande dan Pete Davidson masih menyimpan banyak misteri. Hal ini dikarenakan para penggemar masih penasaran dengan masa pacaran mereka yang sangat singkat.

Belakangan ini, beredar kabar jika Ariana dan Pete sudah merencanakan pernikahan mereka dalam waktu dekat ini. Dan saat dikonfirmasi, Ariana pun menepis kabar tersebut, dan mengatakan bahwa hal tersebut kurang tepat.

BERITA TERKAIT +

Dalam sebuah wawancara, penyanyi berusia 25 tahun tersebut menyatakan bahwa dia membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan acara sebesar pernikahan. Namun, dia tidak menampik jika keluarga dan teman-temannya sudah membahas mengenai pernikahan.

(Baca juga: Wow, Ariana Grande Ternyata Pakai Gaun Buatan Desainer Surabaya di MTV VMA 2018)

“Teman-teman saya, ibu saya, dan semua orang telah melakukan brainstorming dan berbagi ide (untuk pernikahan saya),” kata Ariana, seperti dikutip dari laman Billboard, Kamis (23/8/2018).

Meski masih jauh, tapi Ariana tetap senang dalam membahas pernikahannya. “Sangat menyenangkan. Saya sudah sering bekerja keras, tapi saya tidak pernah menghabiskan begitu banyak waktu untuk merencanakan sesuatu yang pribadi,” katanya.

“Hal ini seperti memberi makan jiwa dan cinta saya. Aku akan menangis. Saya sangat bersemangat,” sambungnya.

(Baca juga: Ariana Grande Buka-Bukaan saat Pete Davidson Melamarnya: Sangat Romantis!)

Selain itu, saat ditanya mengenai bagaimana dia bisa sangat yakin untuk cocok dengan Pete, pelantun ‘God is a Woman’ tersebut pun mengatakan bahwa semua ini hanya terjadi begitu saja.

“Itu seperti perasaan, kamu tahu?,” katanya sambil tertawa. “Oke, Itu sangat murahan. Orang selalu mengatakan, 'Saat Anda tahu, Anda tahu saja', dan Anda menjawab 'Ya, oke, terserah Anda'," paparnya.

Sekadar informasi, baru-baru ini Ariana menceritakan bagaimana proses Pete melamar dirinya. Dia mengatakan bahwa pertunangan tersebut sangat membuat dia terkesima. "Itu benar-benar sederhana dan sangat manis," kata Ariana.

“Kami hanya nongkrong dan dia memiliki cincin dan dia hanya bertanya padaku. Itu benar-benar manis. Dia tidak berlutut atau apapun, terima kasih Tuhan,” jelasnya.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nZFemq

No comments:

Post a Comment