Pages

Thursday, November 21, 2019

Ini Saham-saham Rekomendasi Hari Ini

Jakarta, CNBC Indonesia - Di akhir perdagangan kemarin, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di teritori merah. Setelah bergerak mayoritas di zona pelemahan, akhir indeks ditutup koreksi sebesar 0,61% ke level 6.117,36.

Kinerja IHSG senada denganseluruhbursa saham utama kawasan Asia yang kompak ditransaksikan di zona merah: indeks Nikkei turun 0,48%, indeks Shanghai melemah 0,25%, indeks Hang Seng jatuh 1,57%, indeks Straits Times terkoreksi 1,17%, dan indeks Kospi berkurang 1,35%.
Mengawali perdagangan hari ini, berikut saham-saham yang direkomendasikan oleh beberapa sekuritas.

Reliance Sekuritas - IHSG Terkonsolidasi

Secara teknikal IHSG kembali bergerak di bawah moving average 5 hari dan dikisaran lower bollinger bands. Indikator Stochastic terkonsolidasi negatif dengan RSI yang kehilangan momentum bullish untuk jangka pendek. Sehingga diperkirakan IHSG akan bergerak cenderung terkonsolidasi.

Saham pilihan:

TBLA

WTON

ASII

IMAS


Artha Sekuritas - Indeks Minim Sentimen

IHSG diprediksi melemah, Secara teknikal candlestick membentuk lower high dan lower low, indikator MACD mengindikasikan trend distribusi menunjukkan potensi pelemahan. Pergerakan diperkirakan akan cukup terbatas dikarenakan masih minimnya sentimen pendorong

Saham pilihan:

ICBP

ASII

PTPP

MEDC

[Gambas:Video CNBC]


Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2XGZRoD
via IFTTT

No comments:

Post a Comment