Pages

Wednesday, August 22, 2018

Yoon Doojoon Akhirnya Buka Suara soal Isu Wamil

SEOUL – Aktor Radio Romance, Yoon Doojoon akhirnya buka suara terkait isu dirinya menjalani wajib militer (wamil), pada 24 Agustus mendatang. Melalui sebuah surat yang dirilis oleh sang agensi, Around Us Entertainment, Yoon akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut.

Yoon mengawali suratnya untuk fans dengan mengungkapkan keterkejutannya terkait kepastian wamil tersebut. “Aku juga terkejut sama seperti kalian. Akhirnya aku harus pergi memenuhi tugas wamil dalam usia yang matang ini,” ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Rabu (22/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Nindy Ayunda Manfaatkan Idul Adha sebagai Ajang Kumpul Keluarga

Personel boy band Highlight tersebut menambahkan, “Aku memang ingin wamil lebih awal. Aku senang karena akhirnya bisa melepas tekanan itu,” ungkapnya menambahkan.

Meski lega karena akhirnya mendapatkan kepastian terkait jadwal wamil, namun aktor Let’s Eat 3 itu sekaligus merasa sedih. “Bagian tersedih dari semua ini adalah aku tak bisa mengucapkan sampai jumpa kepada kalian dengan lebih baik. Ini membuat aku patah hati.”

Yoon mengungkapkan, gemerlap dunia hiburan yang dikecapnya selama satu dekade terakhir tak lepas dari peran para Lights (sebutan untuk fans Highlight). “Aku bisa merasakan kebahagiaan, kesedihan, dan hal lainnya berkat kenangan istimewa yang kuukir bersama kalian semua," katanya.

Dia menambahkan, "Kalian (fans) menemani dan menyemangatiku selama sepertiga hidupku. Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Itu kehormatan bagiku,” ujarnya.

Kini, Yoon siap memulai babak ketiga dalam hidupnya. Di penghujung suratnya, Yoon meminta maaf kepada personel Highlight, keluarga, sahabat, agensi, dan staf drama Let’s Eat 3. “Aku minta maaf sekaligus merasa bersyukur. Aku berharap, kalian selalu diberi kesehatan,” ujarnya.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, Ayu Ting Ting Kurban Sapi dan Kambing

Dia menutup surat itu dengan, “Akhirnya, untuk semua fans yang kucintai, tolong selalu prioritaskan kesehatan kalian. Aku berharap kalian selalu bahagia dan sehat. Terima kasih dan sampai jumpa!”

Dengan dirilisnya surat itu, maka Yoon Doojoon resmi menjalani masa wamilnya pada 24 Agustus mendatang.

Sampai bertemu kembali, Doojoon!

(SIS)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OZrOCF

No comments:

Post a Comment