Pages

Wednesday, August 22, 2018

Rossi: Pensiun dari MotoGP Bakal Jadi Momen Paling Menyedihkan

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum memikirkan kapan bakal mengakhiri kariernya di ajang MotoGP. Tetapi, Rossi memastikan bahwa hal tersebut bakal menjadi momen paling menyedihkan dalam hidupnya.

Hal ini dirasakan Rossi lantaran dirinya terlalu mencintai dunia balap motor. Bahkan, The Doctor –julukan Rossi– memastikan tetap akan berkarier di dunia balap saat telah berhenti melakoni karier sebagai rider.

BERITA TERKAIT +

Valentino Rossi Cukup Puas Finis Keempat pada MotoGP Republik Ceko 2018

"Dalam dua tahun, saya akan memikirkan apakah akan melanjutkan atau berhenti. Saya belum tahu itu. Masih ada banyak waktu untuk sampai ke masa itu. Masalah saya saat ini adalah saya sudah tua dan harus berhenti di beberapa titik. Tapi, balapan adalah hidup saya. Ketika saya berhenti dari dunia balap motor, saya ingin balapan mobil, itu tujuan saya. Saya ingin lebih rileks,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (22/8/2018).

BACA JUGA: Rossi Rindukan Kemenangan di Ajang MotoGP

“Selain itu, saya ingin terus bekerja dengan pembalap muda di akademi dan mungkin memperluas tim kami dan membawa mereka ke kelas MotoGP. Tapi, ini hanyalah ide saat ini. Tapi begitu saya berhenti, itu akan menjadi momen yang sangat sulit dan menyedihkan,” lanjutnya.

Valentino Rossi Cukup Puas Finis Keempat pada MotoGP Republik Ceko 2018

Kiprah Rossi di dunia balap motor memang telah berlangsung begitu lama. Di ajang MotoGP saja, ia telah berkarier selama 19 tahun. Tujuh gelar juara telah direngkuhnya selama berkarier di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut. Karena itu, tak heran jika Rossi merasa begitu sedih pensiun dari ajang MotoGP.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ndf9eY

No comments:

Post a Comment