Pages

Sunday, August 19, 2018

Via Vallen Tetap Kokoh di Tangga Lagu Musik Dangdut Pekan Ini

JAKARTA - Tangga lagu musik dangdut pekan ini masih dipimpin Via Vallen lewat single ‘Jerit Atiku’. Praktis, sudah dua pekan Via Vallen betah menempati puncak tangga lagu musik dangdut. Ini pun membuktikan bahwa nama Via Vallen masih diminati para pendengar musik dangdut Tanah Air.

Tak banyak berubah dengan posisi pekan lalu, Sandrina, lewat tembang ‘Goyang Dua’ Jari masih menempel ketat Via Vallen dipuncak tangga lagu.

BERITA TERKAIT +

Bisa jadi persaingan dipuncak tangga lagu musik dangdut masih akan berubah-ubah, mengingat nama besar pedangdut tak menjamin posisinya di tangga lagu dangdut Tanah Air.

 

Sementara itu, pada posisi ketiga masih bertahan nama Dinda Permata dengan ‘Tak Sanggup Lagi’. Jika menarik kebelakang, dua pekan sebelumnya, Dinda Permata berhasil memimpin puncak tangga lagu danggut, namun sayangnya posisi puncak harus dikudeta oleh Via Vallen.

- Baca Juga: Efek Asian Games 2018, Via Vallen Pimpin Puncak Chart Musik Indonesia

‘Pintu Hati’ milik Sendy Ariani betah berada pada posisi keempat, kemudian disusul oleh Imey Mey lewat dingle yang bertajuk ‘Orang Ketiga’ berada pada posisi kelima.

 

Seperti diketahui, tangga musik dangdut pekan ini tak banyak yang berubah. Bahkan bisa dikatakan posisimya sama dengan pekan lalu.

Oleh karenanya, Okezone telah merangkum 10 besar tangga lagu dangdut versi RDI pada Minggu (19/8/2018). Berikut daftar lengkapnya:

1. Jerit Atiku - Via Vallen

2. Goyang Dua Jari - Sandrina

3. Tak Sanggup Lagi - Dinda Permata

4. Pintu Hati - Sendy Ariani

5. Orang Ketiga - Imey mey

6. Sabar Ini Ujian - Nella Kharisma feat RPH

7. Terhanyut Dalam Kemesraan - Ikke Nurjanah

8. Lagi Syantik - Siti Badriah

9. Mpe Mpe Palembang - 2 Putri Bahar

10. Purnama - Lesty

(edh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MAdV0c

No comments:

Post a Comment