Pages

Wednesday, August 22, 2018

Seo Kang Joon Terlibat Romansa dengan Esom dalam The Third Charm

SEOUL - Aktor Seo Kang Joon bersiap kembali ke layar kaca! Setelah membintangi serial Are You Human Too?, aktor 24 tahun itu akan kembali berakting lewat The Third Charm, yang bakal tayang di JTBC.

Melansir Soompi, Seo dan para bintang The Third Charm telah melakukan pembacaan skenario perdana pada Juli 2018. Selain sutradara dan penulis skenario, event tersebut juga dihadiri para bintangnya: Seo Kang Joon, Esom, Yang Dong Geun, Lee Yoon Ji, Lee Sang Yi, Park Kyu Young, Shin Do Hyun, Oh Young Shil, dan Park Ji Il.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Mengenal Shauna Sexton, Model Seksi Gebetan Ben Affleck

Drama The Third Charm mengusung genre komedi romantis yang menceritakan perjalanan asmara 12 tahun antara On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom). Mereka jatuh cinta pada musim semi saat masih berusia 20 tahun hingga akhirnya berusia 32 tahun pada musim dingin.

Seo Kang Joon akan berperan sebagai On Joon Young yang teliti, sensitif, dan sangat realistis. Saat pembacaan naskah perdana, Soompi menggambarkan, Seo tenggelam dalam karakternya sebagai pelajar 20 tahun yang manis dan lugu.

 

Sementara aktris Because This is My First Life, Esom, mempertontonkan karakter yang bertolak belakang. Sebagai Lee Young Jae, dia sangat menggebu-gebu, namun jujur, percaya diri, dan menyenangkan. Para staf mendeskripsikan, Seo Kang Joon dan Esom menampilkan chemistry ciamik dalam setiap dialog mereka.

Selain kedua aktor itu, rapper Yang Dong Geun akan tampil dalam drama ini sebagai kakak Lee Young Jae, bernama Lee Soo Jae. Sementara Lee Yoon Ji melakoni karakter Baek Joo Ran, sahabat Lee Young Jae yang selalu mencari cinta sejatinya. Kedua aktor tersebut memastikan akan membawa gelak tawa nan segar dalam serial ini.

Baca juga: Percaya Atau Tidak, Paul McCartney Ternyata Pernah Masuk Penjara!

Drama The Third Charm ditulis oleh Park Hee Kwon yang pernah menggarap film Flu bersama Park Eun Young sosok di balik skenario My Dear Enemy. Sementara kursi sutradara diisi oleh Pyo Min Soo yang sukses menggarap Full House, Worlds Within, Fool’s Love, dan The Producers.

 Serial ini diproduksi oleh Imagine Asia yang berkolaborasi dengan JYP Pictures. Ia dipersiapkan tayang pada September mendatang, setelah My ID is Gangnam Beauty merampungkan masa tayangnya.

(SIS)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LjqCYu

No comments:

Post a Comment