Pages

Sunday, August 19, 2018

Selalu Ditemani Suami Kerja, Poppy Sovia: Takut Aku Digaet Orang

JAKARTA - Setelah resmi menjadi seorang istri dan menjalani rumah tangga dengan Ahmad Gussaoki selama 5 bulan, aktris Poppy Sovia mengaku tidak membatasi pekerjaannya sampai saat ini.

Selama bekerja, wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan selalu ditemani oleh Ahmad Gussaoki agar tidak kehilangan waktu bersama. Selain itu, seraya bergurau Poppy Sovia menyebutkan kalau sang suami takut dirinya direbut oleh oranglain.

BERITA TERKAIT +

"Enggak juga. Suami kemana-kemana ikut juga kan. Seru, lebih bahagia," ujar Poppy Sovia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 13 Agustus 2018.

 

"Kayak bisa lebih keorganisir gitu. Suami takut kehilangan aku digaet orang," tambah wanita kelahiran Sukabumi tersebut seraya tertawa.

Meski jadwal pekerjaannya tidak mengalami perubahan, namun secara aktivitas sehari-hari Poppy Sovia mengungkapkan ada beberapa perubahan, salah satunya adalah menyiapkan makanan untuk sang suami.

- Baca Juga: Nikah 5 Bulan, Poppy Sovia Sudah Ditanya Soal Momongan

"Perubahan mah pasti ada. Ada teman tidur, terus pagi-pagi ada aktivitas audah nyiapin sarapan. Meskipun suami sebenarnya enggak minta banget ya," papar Poppy Sovia.

 

"Cuma mau belajar jadi istri yang baik sih ya. Sekarang ngerasain kalau ke supermarket belanjaan untuk masak-masak gitu. Kayak sayur sup," tambahnya.

Untuk makanan yang disiapkan setiap harinya, pemain film Slank Nggak Ada Matinya tersebut menyebutkan kalau dirinya selalu menyiapkan makanan yang dibuat secara cepat, seperti sup, dan spageti.

"Masak yang cepat saja sih. Kalau memang sup sebelum bangun. Bangun dia sudah jadi. Paling gampang sih spageti. Kayak sudah ada bumbunya. Terua kalau memang bangun tidur si suaminya masak spageti saja. Itu trip anak kos," tutup Poppy Sovia.

(edh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L3TyU5

No comments:

Post a Comment