Pages

Wednesday, August 22, 2018

Rins Diyakini Tampil Gemilang di MotoGP Inggris 2018

HAMAMATSU – Kepala kru Suzuki Ecstar, Jose Manuel Cazeaux, yakin salah satu pembalapnya, yakni Alex Rins, bakal meraih hasil yang apik di seri ke-12 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 26 Agustus 2018 malam WIB. Hal ini diyakini Cazeaux lantaran menurutnya Sirkuit Silverstone sangat cocok dengan motor Suzuki.

Menurut Cazeaux, Rins hanya perlu mempersiapkan diri dengan baik agar dapat tampil optimal. Dengan begitu, torehan yang manis pun dipastikan Cazeaux bakal digenggam pembalap berpaspor Spanyol itu saat melakoni balapan di MotoGP Inggris 2018.

BERITA TERKAIT +

Alex Rins. (Foto: Laman resmi MotoGP)

"Jadi, kami harus memerhatikan suhu lintasan dan bekerja dengan baik pada ban. Trek ini cocok dengan motor kami karena ada titik akselerasi cepat dan belokan panjang. Di area ini, mesin kami kuat sejak awal,” ujar Cazeaux, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (22/8/2018).

BACA JUGA: Rins dan Iannone Dituntut Tampil Konsisten di MotoGP 2018

Rins sendiri memang mengincar torehan apik saat melakoni balapan di seri ke-12 MotoGP 2018 tersebut. Hal ini diperlukan demi meningkatkan posisi pembalap berusia 23 tahun tersebut di klasemen sementara pembalap MotoGP 2018.

Alex Rins. (Foto: Laman resmi MotoGP)

Kini, Rins masih bertengger posisi ke-10 pada klasemen tersebut. Sejauh ini, ia baru bisa mengumpulkan 66 poin usai tampil di 11 seri pada musim ini. Dari 11 seri tersebut, rekan setim Andrea Iannone itu dapat meraih dua podium yang didapatkan di Grand Prix (GP) Argentina dan Belanda.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w40M61

No comments:

Post a Comment