Pages

Saturday, August 18, 2018

Rekayasa Lalin Pembukaan Asian Games, Lalu Lintas Menuju Senayan Padat

JAKARTA - Situasi lalu lintas di sekitaran Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/7/2018) terpantau padat merayap. Akun twitter TMC Polda Metro Jaya melaporkan, di depan Pintu 6 Gelora Bung Karno (GBK) sedang ada pengaturan lalu lintas dalam persiapan Opening Ceremony Asian Games.

"Polri lakukan pengaturan lalu lintas di depan Pintu 6 GBK, persiapan Opening Ceremony Asian Games 2018” tulis akun @TMCPoldaMetro, Sabtu (18/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Sementara di Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke Senayan Polri sedang melakukan rekayasa lalu lintas untuk persiapan Opening Ceremony Asian Games.

“Polri melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Gatot Subroto arah Senayan, persiapan Opening Ceremony Asian Games2018,” cuit @TMCPoldaMetro menambahkan.

Sebelumnya, Arus lalu lintas sekitaran Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, akan ditutup selama 11 jam saat pelaksanaan event Asian Games 2018 besok 18 Agustus 2018.

"Ditutupnya mulai dari sekitar pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB," ujar Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa saat meninjau arus lalu lintas di Senayan, Jakarta.

Royke menjelaskan, sterilisasi arus lalu lintas saat pembukaan Asian Games esok, akan dioleh enam zona pengamanan. Antara lain, kawasan Senayan, Gatot Subroto, Slipi, Palmerah, Blok M dan Patal Senayan.

Untuk dipersimpangan Gatot Subroto dan Gerbang Pemuda ini akan dialihkan menuju ke arah Slipi dan Palmerah. Kemudian, di kawasan Manggala Wanabakti, pengendara akan dimasukan ke jalan Lapangan Tembak.

Sementara dikawasan sekitar Jalan Hang Lekir dan pertigaan Pakubuwono, akan ada peningkatan penyaringan mengarah ke Mall Senayan City. (Agus Prayoga)

(kha)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MXHxSb

No comments:

Post a Comment