Pages

Monday, August 20, 2018

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong di Asian Games 2018

BEKASI – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 bakal kembali beraksi di babak penyisihan Grup A Asian Games 2018. Pada laga terakhir babak penyisihan Grup A ini, Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– bakal berhadapan dengan Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (20/8/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Penampilan terbaik wajib ditunjukkan para penggawa Timnas Indonesia U-23 pada laga tersebut. Sebab, hasil dari pertandingan ini menjadi penentu langkah siapa lawan Alberto Goncalves dan kawan-kawan di babak 16 besar Asian Games 2018. Sebab, mereka kini masih bertengger di posisi ketiga klasemen Grup A dengan enam poin. Karena itu, pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, dipastikan telah menyiapkan formasi terbaik agar dapat merengkuh kemenangan di laga tersebut.

BERITA TERKAIT +

Indonesia Lumat Laos 3 Gol Tanpa Balas

Milla diyakini tidak akan membuat banyak perombakan dari skuad Garuda Muda saat berjumpa Hong Kong. Sebab, penampilan yang gemilang dapat ditunjukkan para pemain pilihannya di laga kontra Laos yang berlangsung pada Jumat 17 Agustus 2018 malam WIB. Tak tanggung-tanggung, mereka bisa membungkam Laos dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA: Gelandang Persija Yakin Timnas Indonesia U-23 Bakal Juara Grup A Asian Games 2018

Karena itu, Milla diprediksi bakal tetap menurunkan I Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, dan Rezaldi Hehanusa untuk menjaga lini belakang Timnas Indonesia U-23. Begitu juga dengan lini depan Timnas Indonesia U-23, Febri Haryadi, Saddil Ramdani, dan Alberto Goncalves diyakini bakal tetap diturunkan oleh pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Indonesia Lumat Laos 3 Gol Tanpa Balas

Perubahan tampaknya hanya akan terjadi di lini tengah Garuda Muda. Milla diprediksi akan mengistirahatkan Evan Dimas pada laga kali ini. Posisi Evan pun bakal digantikan oleh Muhammad Hargianto. Dengan menurunkan pemain-pemain tersebut, Timnas Indonesia U-23 bisa melenggang mulus ke babak selanjutnya dengan status juara grup.

Berikut prakirakan susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Andritany; I Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa; Zulfiandi, Muhammad Hargianto, Stefano Lilipaly; Febri Haryadi, Saddil Ramdani, Alberto Goncalves.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nNTGOq

No comments:

Post a Comment