Pages

Thursday, August 23, 2018

Perindo dan Alumni SMA 8 Medan Salurkan Ratusan Paket Kurban di Deliserdang

MEDAN - Partai Perindo bersama para alumni SMA Negeri 8 Medan angkatan 1986, melakukan penyembelihan sebanyak 3 ekor sapi dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1439 Hijriah di tahun 2018 ini. Penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di Jalan Pembinaan Hulu, Kecamatan Bandar Setia, Deliserdang, Rabu 22 Agustus 2018.

Setelah penyembelihan, ratusan paket daging kurban hasil penyembelihan, dibagikan kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lokasi penyembelihan.

BERITA TERKAIT +

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan (foto: Wahyudi/Okezone)

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, pelaksanaan penyembelihan hewan dan pembagian daging kurban ini merupakan wujud rasa empati mereka kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk memperkuat solidaritas mereka sesama alumni SMA Negeri 8 Medan.

"Hari ini saya bersama sahabat-sahabat saya membagikan hewan kurban sebagai bentuk rasa empati kami pada seluruh masyarakat sekitar. Kita ingin berbagi bersama untuk sama-sama merayakan hari raya kurban pada tahun ini. Kita juga berharap silaturahmi ini bisa terjalin kuat, agar kita juga semakin dapat berbuat banyak bagi masyarakat di Sumatera Utara," sebut Rudi.

Rudi mengatakan, Alquran sebagai pedoman utama umat Islam, telah memberikan tuntunan agar setiap muslim mau berkurban guna kemaslahatan bersama. Ia pun mengajak setiap umat islam dan insan bangsa di Sumatera Utara, guna menjadikan pedoman itu sebagai dasar untuk selalu memberikan pengorbanan yang terbaik yang bisa dilakukan untuk bangsa dan negara.

"Sebagai anak bangsa, kita harus selalu siap mengorbankan yang terbaik yang kita miliki untuk bisa membantu masyarakat meraih kesejahteraannya,"tandas Rudi.

DPW Perindo Sumut dan Alumni SMA 8 Medan Salurkan Kurban di Deliserdang (foto: Wahyudi/Okezone)DPW Perindo Sumut dan Alumni SMA 8 Medan Salurkan Kurban di Deliserdang (foto: Wahyudi/Okezone)

Selain bersama para alumni SMA Negeri 8 Medan, Partai Perindo juga akan melakukan penyembelihan hewan kurban bersama sejumlah komunitas lainnya di Medan dan Deliserdang. Perindo juga masih melanjutkan program kurban nasional terus dilaksanakan sejak 3 tahun terakhir.

Di Sumut, program kurban nasional Perindo dilaksanakan di kantor sekretariat pengurus provinsi dan 33 sekretariat pengurus kabupaten/kota yang ada di Sumut. Masing-masing kantor menyembelih setidaknya 1 ekor kambing untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor sekretariat.

(fid)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OYL6rA

No comments:

Post a Comment