Pages

Saturday, August 18, 2018

Messi Tidak Dipanggil Timnas Argentina untuk Partai Persahabatan

BUENOS AIRES – Duet caretaker tim nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni dan Pablo Aimar, sudah memanggil 29 pemain guna menjalani partai persahabatan melawan Guatemala dan Kolombia awal September mendatang. Menariknya, tidak ada nama Lionel Messi dalam daftar pemanggilan tersebut.

Sebelumnya, sejumlah media mengabarkan kalau kapten Barcelona itu sudah memutuskan untuk tidak lagi bermain bagi Timnas Argentina di sepanjang 2018. Keputusan tersebut dianggap oleh sejumlah pihak sebagai indikasi kalau La Pulga mempertimbangkan pensiun lagi dari Albiceleste.

BERITA TERKAIT +

Melansir dari Bleacher Report, Sabtu (18/8/2018), Lionel Messi disebut sudah mengabarkan kepada Lionel Scaloni bahwa dirinya butuh waktu untuk memutuskan kembali berkostum biru putih. Lagi-lagi, ketiadaan nama Messi di daftar skuad dispekulasikan sebagai indikasi untuk pensiun.

Lionel Messi

(Baca juga: Lionel Messi Pensiun dari Timnas Argentina?)

Pemain berusia 31 tahun itu tampil tidak sesuai ekspektasi bersama Timnas Argentina pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia, Juni-Juli lalu. Tim Tango tersingkir pada babak 16 besar setelah dikalahkan Prancis dengan skor tipis 4-3.

Timnas Argentina

Padahal, Piala Dunia 2018 mungkin saja menjadi kesempatan terakhir Messi untuk memenangkan gelar juara bagi Argentina. The Messiah sebelumnya juga menyatakan pensiun dari timnas setelah mengalami kekalahan menyakitkan dari Cile di Final Copa America Centenario 2016.

Jurnalis olahraga, Andy West memaparkan, keputusan Messi untuk menolak panggilan Timnas Argentina bagai sebuah petunjuk kalau sang kapten berencana untuk pensiun. Salah satu faktor penyebabnya adalah hubungan yang buruk antara Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) dengan pemain kelahiran Rosario tersebut.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OKjbeO

No comments:

Post a Comment