Pages

Wednesday, August 22, 2018

Lewandowski Tegaskan Takkan Tinggalkan Bayern Munich

MUNICH – Teka-teki mengenai masa depan Robert Lewandowski di Bayern Munich sepertinya mulai menemui titik terang. Sang pemain telah menegaskan jika dirinya akan tetap membela Die Roten –julukan Bayern Munich. Lewandowski menyadari, timnya tersebut masih membutuhkan sosoknya untuk mengisi lini serang.

BERITA TERKAIT +

Sebelumnya, sang pemain memang sempat dikabarkan memiliki keinginan untuk meninggalkan timnya tersebut. Pemain Tim Nasional (Timnas) Polandia itu mengakui jika dirinya sempat berada pada masa-masa sulit dan ingin segera hengkang dari timnya tersebut.

BACA JUGA: Hazard Tepis Kabar Kepindahannya ke Real Madrid

Lewandowski juga dikabarkan pernah memiliki harapan besar untuk bisa bergabung bersama Madrid pada gelaran musim 2018-2019. Akan tetapi, pihak Bayern bersikeras untuk tidak mau melepaskan eks penggawa Brrussia Dortmund tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Meski begitu, masa-masa telah mampu dilewatinya dengan baik. Saat ini pemain 29 tahun itu mengatakan dirinya kembali menemukan perasaan terbaiknya bersama Bayern Munich.

"Saya jatuh cinta dengan Bayern lagi dan saya menyadari bahwa mereka masih menginginkan saya di sini. Saya tidak akan pernah melakukan pemogokan, saya tidak akan pernah mengecewakan klub dan saya tidak berpikir tentang liga lain sama sekali,” ujar Lewandowski seperti dilansir dari ESPN, Rabu (22/8/2018).

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BxEhLK

No comments:

Post a Comment