Pages

Wednesday, August 22, 2018

Lewandowski Akui Sempat Ingin Tinggalkan Bayern Munich

MUNICH – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, memang cukup santer dikabarkan akan hengkang dari klubnya sejak gelaran kompetisi 2017-2018 berakhir. Raksasa Spanyol, Real Madrid menjadi klub yang paling gencar diberitakan akan menjadi pelabuhan Lewi selanjutnya.

Diakui Lewi, dirinya memang sempat memiliki keingininan untuk hengkang dari Allianz Arena. Pemain Tim Nasional (Timnas) Polandia itu mengakui jika dirinya sempat berada pada masa-masa sulit dan ingin segera hengkang dari timnya tersebut.

BERITA TERKAIT +

Seperti dilansir dari ESPN, Rabu (22/8/2018), pernah memiliki harapan besar untuk bisa bergabung bersama Madrid pada gelaran musim 2018-2019. Akan tetapi, pihak Bayern bersikeras untuk tidak mau melepaskan eks penggawa Brrussia Dortmund tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

BACA JUGA: Setelah De Bryune, Man City Kembali Kehilangan Pemain Andalan Mereka

“Pada bulan April dan Mei saya dikecam keras. Saya mendapatkan banyak kritik keras karena gagal tampil baik bersama klub. Saya bahkan tidak merasakan perlindungan klub, saya merasa sendirian, dan dalam dua atau tiga pertandingan penting, saya tidak mencetak gol,” ujar Lewandowski seperti dilansir dari ESPN, Rabu (22/8/2018)

 

“Tidak ada yang datang membela saya, bahkan tidak ada bos, dan seolah-olah saya hanya punya satu musim di Bayern dan tidak mendapat apresiasi di sini Itulah alasan untuk menginginkan perpisahan,” sambungnya.

Akan tetapi, masa-masa itu telah mampu dilewatinya dengan baik. Saat ini pemain 29 tahun itu mengatakan dirinya kembali menemukan perasaan terbaiknya bersama Bayern Munich.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BJCLGO

No comments:

Post a Comment