Pages

Sunday, August 19, 2018

Ketua PBTI Girang Target Medali Emas Berhasil Diraih di Asian Games 2018

JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, mengaku sangat senang karena timnya mampu meraih target mereka di ajang Asian Games 2018. Target yang dimaksud oleh Marciano itu adalah mendapatkan satu medali emas di cabang olahraga (cabor) taekwondo.

BERITA TERKAIT +

(Atlet Taekwondo Indonesia, Defia Rosmaniar. Foto: Reuters)

Seperti yang dikatakan sebelumnya, atlet taekwondo Indonesia berhasil mendapatkan medali emas pada ajang Asian Games. Nama atlet tersebut adalah Defia Rosmaniar yang mampu menyabet medali emas di nomor poomsae tunggal putri.

BACA JUGA: Jokowi Beri Ucapan Selamat kepada Defia Rosmaniar yang Meraih Medali Emas di Asian Games 2018

Di partai final itu, Defia berhasil menyudahi perjuangan atlet taekwondo asal Iran, Salahshouri Marjan. Marciani yang menyaksikan langsung parti puncak itu pun mengaku puas atas pencapaian defia.

(Ketua umum PBTI, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman. Foto: Rivan Nasri Rachman/Okezone )

Pasalnya, Marciano menerangkan bahwa target taekwondo Indonesia adalah meriah satu medali emas. Ia pun sempat tak menyangka bahwa target tersebut didapatkan di hati pertama. Kini, ia pun berharap taekwondo mampu memberikan medali emas lainnya di Asian Games 2018.

"Saya senang karena taekwondo Indonesia berhasil meraih medali emas di ajang Asian Games 2018. Dengan begitu, target kami sejak awal sudah tercapai. Kini, kami berharap bahwa atlet-atlet pun dapat menyumbangkan medali emaa untuk Indonesia, sama seperto yang sudab dilakukan Defia saat ini," ujar Marciano, Minggu (19/8/2018).

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2vXoalB

No comments:

Post a Comment