Pages

Sunday, August 19, 2018

Jubir Nasional Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Silaturahmi dengan Relawan Sulut

MANADO - Juru bicara nasional tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin melakukan silaturahmi dengan para pimpinan relawan Jokowi di Sulawesi Utara (Sulut). Pertemuan tersebut merupakan konsolidasi antara jaringan relawan yang ada di daerah khususnya Sulut dengan tim juru bicara nasional.

Juru bicara nasional, Yerry Tawalujan mengatakan, perlu adanya konsolidasi karena apa yang terjadi di daerah itu akan mempengaruhi tingkat nasional dan apa yang terjadi di nasional akan berimbas ke daerah.

BERITA TERKAIT +

Oleh karena itu, dari tim pemenangan, tim juru bicara kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf Amin itu akan bekerja sama dengan para relawan yang ada di daerah di setiap provinsi karena para relawan ujung tombak.

"Saya sebagai juru bicara tim kampanye nasional Jokowi - Ma'ruf Amin memberi apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan dari berbagai organ jaringan relawan Jokowi - Ma'ruf Amin di Sulut karena mereka teman-teman ini sangat militan dan sangat antusias untuk memenangkan presiden terbaik kita," jelas Yerry, Minggu (19/8/2018).

 jokowi

Jokowi merupakan Presiden terbaik yang pernah ada di Republik Indonesia dan itu diakui oleh dunia bahwa Pak Presiden Jokowi adalah presiden terbaik se Asia dan Australia. Orang-orang di Sulut itu adalah orang-orang pintar, orang-orang pandai yang tidak mudah dibodoh-bodohi hanya orang bodoh yang ingin mengganti Presiden.

Menurutnya, hanya orang bodoh yang ingin menukar Presiden terbaik di dunia, Presiden terbaik yang pernah ada di Indonesia dengan presiden yang enggak tahu dari mana asalnya, yang tidak punya kinerja, yang tidak punya track record dalam membangun republik ini.

"Malah kalau boleh dikatakan, track record kegagalan itu ada, tapi track record untuk membangun belum terbukti, nah itulah sebabnya kami mengajak dari Sulawesi Utara kali mengajak 33 provinsi yang lain di Indonesia ikutlah Sulawesi Utara karena kami akan memenangkan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin di Sulawesi Utara 80 persen," tegas Yerry.

 jokowi

Jokowi dan Ma'ruf amin adalah pasangan terbaik untuk Indonesia, pasangan rekonsiliatif karena Jokowi adalah pemimpin bangsa dipadankan dan disatukan dengan Ma'ruf Amin yang adalah pemimpin umat pemimpin ulama.

"Nah, kalau pemimpin bangsa dan pemimpin umat, pemimpin ulama ini disatukan itulah berkah untuk Indonesia, itulah berkah untuk republik ini, oleh karena itu seluruh rakyat Indonesia jangan menolak berkah dari Tuhan, ini pasangan terbaik Jokowi, Ma'ruf Amin," pungkasnya.

(wal)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OPjZ2q

No comments:

Post a Comment