Pages

Thursday, August 23, 2018

Jadwal Liga Inggris 2018-2019 Pekan Ketiga

LIGA Inggris 2018-2019 akan memasuki pekan ketiga akhir pekan ini. Seperti biasa, di setiap minggunya akan tergelar 10 pertandingan penuh gengsi. Melihat jadwal pertandingan yang ada pekan ini, bukan tak mungkin puncak klasemen akan mengalami perubahan.

Manchester City yang saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi enam angka, bukan tak mungkin akan disalip Liverpool yang berada di posisi dua. Sebab, The Reds –julukan Liverpool– hanya akan menjamu Brighton & Hove Albion, Sabtu 25 Agustus 2018 malam WIB.

BERITA TERKAIT +

Aguero Borong 2 Gol ke Gawang Chelsea, Man City Juara Community Shield 2018

Sementara itu, Man City memang hanya akan menghadapi tim promosi Wolverhampton Wanderers. Meski diprediksi mampu memenangi pertandingan, namun kemenangan diyakini takkan berakhir dengan skor telak, mengingat laga berlangsung di markas Wolverhampton.

BACA JUGA: Legenda Arsenal yang Buat Fred Mantap Pilih Gabung ke Man United

Kemenangan telak justru berpotensi didapatkan The Reds –julukan Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp itu kerap tampil trengginas saat tampil di kandang. Di pekan perdana Liga Inggris 2018-2019 saja, Liverpool menghancurkan West Ham United 4-0.

Liverpool Permalukan Crystal Palace 2 Gol Tanpa Balas

Untuk big match pekan ini, akan mempertemukan Manchester United vs Tottenham Hotspur. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Old Trafford pada Selasa 28 Agustus 2018 dini hari WIB.

Menarik menanti respons Man United setelah di pekan sebelumnya takluk 2-3 dari Brighton. Ketika ingin bangkit, tim asuhan Jose Mourinho itu dipertemukan dengan Tottenham yang memenangi dua laga awal Liga Inggris. Meski begitu, Man United pantang minder. Sebab dalam tiga laga kandang terakhir menjamu Tottenham di Liga Inggris, mereka selalu memenangi pertandingan.

Berikut jadwal Liga Inggris 2018-2019 pekan ketiga:

Jadwal Liga Inggris

(Foto: Soccerway)

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BF5igo

No comments:

Post a Comment