Pages

Sunday, August 19, 2018

Hotman Paris Hadiahkan Rp50 juta untuk Bocah Pemanjat Tiang Bendera

JAKARTA - Belum lama ini publik dikejutkan dengan aksi seorang bocah yang memanjat tiang bendera. Seperti diketahui, bocah yang bernama Yohanes Gama Marschal Lau, membetulkan seutas tali yang terputus pada tiang bendera.

Walhasil, bocah tersebut diundang oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ke Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu pagi (19/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Kedatangan Joni, sapaan akrabnya rupanya disambut oleh Hotman Paris dengan memberikan hadiah sebesar Rp 50 juta. Sontak, Hotman pun merasa kagum dengan aksi heroik bocah 13 tahun tersebut.

 

"Ternyata nyali ini orang begitu tinggi dan dia menyelamatkan muka pejabat. Karena dia di bawah remaja, saya hanya bisa memberikan uang permen Rp25 juta dan adik saya Rp25 juga, jadi kau beli permen 50 juta," kata Hotman Paris.

- Baca Juga: Hotman Paris Berikan Uang Rp100 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri

Sebelumnya, Joni diminta Hotman Paris mengambil uang tersebut didalam mobil miliknya, Lamborghini. Setelah mendapatkan uang tersebut, bocah asal NTT ini lantas menyebutkan keinginannya untuk membuat rumah, sekolah hingga membeli hewan ternak.

"Mau bikin rumah, sekolah, beli kerbau, beli kambing," timpal Yohanes alias Joni.

 

Lebih lanjut, Joni pun sedikit membagikan cerita mengenai aksi heroiknya itu. Dimana saat kejadian, ia tengah terkulai lemah akibat sakit perut. Aksi heroiknya itu menjadi viral di media sosial, hingga akhirnya didengar oleh Hotman Paris Hutapea.

"Saya ikut lagi upacara mewakili sekolah, dalam tenda lagi sakit perut. Wakil Bupati bilang siapa yang bisa manjat buka sepatu langsung manjat. Kebetulan juara panjat pinang," tukas Yohanes.

(edh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wbkwE7

No comments:

Post a Comment