Pages

Wednesday, August 22, 2018

Hazard Tepis Kabar Kepindahannya ke Real Madrid

LONDON – Winger andalan Chelsea, Eden Hazard, menegaskan jika dirinya tidak akan meninggalkan Stamford Bridge setidaknya hingga dua musim kedepan. Pernyataan Hazard tersebut seolah menepis rumor yang mengatakan jika dirinya akan gabung Real Madrid. Kabar mengenai hengkangnya Hazard ke Madrid memang sempat cukup santer terdengar meski bursa transfer Liga Inggris telah ditutup.

BERITA TERKAIT +

Seperti diketahui, bursa transfer Liga Inggris memang telah ditutup. Akan tetapi, federasi sepakbola dunia (FIFA) memperbolehkan bagi klub yang ingin membeli pemain dari negara lain selama jendela transfer tim tersebut masih terbuka. Kesempatan itu yang sempat dikabarkan akan dimanfaatkan Madrid untuk mendatangkan sang pemain.

BACA JUGA: Bravo Cedera Parah, Pep Guardiola Incar Penjaga Gawang Barca

“Semua orang tahu apa yang saya katakan setelah Piala Dunia. Tetapi saya ingin menegaskan jika saya senang di sini. Saya belum ingin membicarakannya. Banyak yang telah dikatakan, tetapi pada saat ini saya bahagia,” ujar Hazard seperti dilansir dari Football London, Rabu (22/8/2018).

“Kontrak saya tinggal dua tahun lagi dan kita akan lihat apa yang terjadi. Meninggalkan Stamford Bridge tahun ini? Saya rasa tidak. Saya tidak akan pergi. Kami telah melihat hari ini bahwa fans sangat menyukai saya. Sejauh ini saya merasa baik dimana saya berada saat ini. Mari kita lihat apa yang terjadi dalam satu atau dua tahun,” tutup Hazard.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wbiqoD

No comments:

Post a Comment