Pages

Saturday, August 18, 2018

Cara Ribuan Bikers Peringati Upacara Bendera Kemerdekaan ke-73 RI

JAKARTA – Komunitas MAXI punya cara sendiri memperingati upacara bendera perayaan hari kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia. Sekira 2.000 bikers dari berbagai daerah khusus berkumpul di Taman Tebing Breksi, Daerah Istimewa Yogyakarta pada 17 Agustus 2018.

Ribuan bikers dari ratusan komunitas MAXI Family (Xmax, Nmax, Aerox dan Lexi) dari seluruh Indonesia secara khidmat memperingati upacara hari kemerdekaan, dengan background ribuan motor dari berbagai model. Tak hanya upacara, bikers ini juga melakukan kunjungan ke museum Sasmitaloka sebagai cara napak tilas sejarah perjuangan salah satu pahlawan Indonesia Jenderal Soedirman.

BERITA TERKAIT +

 

Yang cukup spesial dari ribuan bikers yang hadir dan melakukan napak tilas, salah satu anggota komunitas MAXI merupakan salah satu cucu dari Panglima Besar Soedirman. Selain napak tilas ribuan bikers menggalang bantuan yang seluruhnya akan diserahkan ke korban bencana gempa bumi di Lombok.

Kegiatan upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesiaa sendiri merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan komunitas MAXI setiap tahunnya. Kegiatan yang sama sebelumnya juga pernah dilakukan ribuan bikers ini di Bangka Belitung pada 2016 dan Gunung Bromo tahun lalu. Kegiatan serupa juga akan terus ditingkatkan untuk memperkuat nasionalisme dan kecintaan para bikers terhadap tanah air Indonesia.

 

Acara ini terbuka umum untuk semua bikers yang ingin memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun sekaligus mempromosikan salah satu destinasi wisata Taman Tebing Breksi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara tersebut turut dimeriahkan oleh Maskot YNCI yang bernama MAX. Melalui aktivitas ini, Yamaha selaku salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia dapat mempersatukan masyarakat Indonesia melalui komunitas MAXI Yamaha.

 

(muf)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PkBWqE

No comments:

Post a Comment