Pages

Saturday, August 18, 2018

Bos Indofood Axton Salim Ramaikan Kirab Obor Asian Games 2018

JAKARTA – Kirab obor menjadi salah satu acara yang paling menarik di ajang Asian Games 2018. Tak heran, sejumlah tokoh ternama turut meramaikan gelaran acara yang digelar sebelum Asian Games 2018 resmi dihelat tersebut. Salah satu tokoh yang turut meramaikan acara tersebut adalah Bos Indofood, Axton Salim.

Direktur Utama Indofood itu turut serta dalam puncak acara kirab obor Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta. Axton membawa obor Asian Games dari Indofood Tower yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, pada Sabtu (18/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Axton Salim. (Foto: Istimewa)

Kemudian, Axton membawa lari obor Asian Games 2018 tersebut sejauh 500 meter. Setelah itu, ia memberikan obor tersebut kepada legenda sepakbola Indonesia sekaligus pentolan Persija Jakarta, yakni Bambang Pamungkas.

BACA JUGA: Upacara Pembukaan Asian Games 2018 Bakal Tampilkan Indonesia Negara Maritim

Pada puncak acara ini, obor Asian Games 2018 memang dibawa berkeliling di daerah Jakarta Pusat. Kirab dimulai dari Silang Monas Barat Daya, kemudian melewati Jalan MH Thamrin, Bundaran HI, Jalan Jenderal Sudirman berputar di Bundaran Senayan, Jalan Gatot Subroto, Jalan Palmerah Timur, Jalan Gelora, Jalan Gerbang Pemuda, kemudian putar balik di bawah flyover Gerbang Pemuda, dan masuk melalui Pintu 10 Gelora Bung Karno, Senayan.

Selanjutnya, obor tersebut pun dipastikan bakal berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam Upacara Pembukaan Asian Games 2018. Keberadaan obor Asian Games 2018 di sana bakal menjadi penanda bahwa perhelatan ajang olahraga multievent terbesar di Asia tersebut resmi dibuka.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w0dZNl

No comments:

Post a Comment