Pages

Sunday, August 19, 2018

Bersiap, Avril Lavigne Umumkan Segera Rilis Album Terbarunya

LOS ANGELES - Sudah hampir lima tahun semenjak Avril Lavigne merilis album terbarunya. Maka tak heran jika para penggemar pun sudah menantikan karya-karya baru yang akan ditelurkan olehnya.

Menjawab kerinduan ini, Avril baru-baru ini memposting sebuah teaser mengenai karya terbarunya. Dia mengatakan bahwa dia akan merilis sebuah karya terbarunya dalam waktu dekat ini.

BERITA TERKAIT +

Hal ini dia ungkapkan melalui sebuah postingan beberapa waktu lalu. “Sangat menegangkan (sesuatu) akan datang,” kata wanita berusia 33 tahun tersebut, seperti dikutip dari laman Billboard, Minggu (19/8/2018).

Beberapa saat kemudian, dia pun kembali memposting mengenai karya terbarunya. Kali ini, dia memberikan detail yang lebih banyak lagi kepada para penggemar. "Saya tidak bisa menunggu September," katanya.

- Baca Juga: Avril Lavigne Gandeng Pria Baru, Anak Konglomerat Amerika!

Dan tampaknya, dia juga tidak hanya akan menelurkan lagu baru, namun Avril juga sudah merencanakan membuat video musik dalam waktu dekat ini. "Menghabiskan akhir pekan ini dan bersiap untuk syuting video saya minggu ini!"

Pernyataan ini tentunya seakan menjawab janji yang pernah dia buat sebelumnya. Pada April lalu, penyanyi asal Kanada itu telah menyatakan jika dia akan meluncurkan sebuah album baru pada akhir tahun ini.

Sekadar informasi, Avril diketahui merilis album terakhirnya pada 2013 tersebut yang berjudul ‘Avril Lavigne’. Dia pun masih cukup aktif di atas panggung dengan mengikuti beberapa pagelaran musik hingga tahun 2015.

Dia pun saat ini sedang merasakan jatuh cinta setelah berpacaran dengan Philip Sarofim. Dia merupakan anak dari salah satu konglomerat di Amerika yang berasal dari Texas. Mereka telah berpacaran selama tiga bulan terakhir ini.

(edh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wbgDPx

No comments:

Post a Comment