Pages

Sunday, August 19, 2018

Berburu Diskon 70% Asian Games 2018, Apa Saja?

JAKARTA - Siapa yang tak tertarik dengan potongan harga? Para penikmat belanja tentu tidak ingin melewatkan penawaran menarik ini.

Anda pun bisa menikmati program midnight sale dalam rangka menyambut pesta olahraga Asian Games 2018. Kegiatan yang akan berlangsung pada 12 Agustus hingga 4 September 2018 ini rencananya akan memberikan potongan harga hingga 70%. ‎Pesta diskon kali ini tidak hanya bertepatan dengan hari jadi Republik Indonesia yang ke-73, tapi juga untuk merayakan pesta olahraga terbesar Asian Games dan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang memang setiap tahun diselenggarakan.

BERITA TERKAIT +

“Untuk kali ini perayaan FJGS memang disamakan dengan Asian Game. Jadi tahun ini memang sangat spesial dan hampir 82 mal memberikan penawaran khusus,” papar Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia Ellen Hidayat.

Seperti diketahui, perayaan FJGS memang selalu dirayakan secara besar-besaran setiap tahunnya dan selalu memanjakan para shopaholic . Untuk tahun ini perayaan FJGS pun tidak hanya dikhususkan pada mal modern saja, tetapi juga ritel yang berada di ruko-ruko, ritel di ruang usaha yang berdiri sendiri, dan beberapa ritel yang berada di area peristirahatan serta bandara.

“Selain untuk memeriahkan Asian Games, gelaran diskon kali ini untuk memberikan kesempatan bagi para atlet untuk menikmati wisata belanja di Indonesia dan memberitahukan kepada wisatawan bahwa Indonesia bisa jadi destinasi belanja,” tutur Ellen saat dihubungi KORAN SINDO.

Ellen pun menambahkan bahwa nantinya penyelenggaraan midhnight sale akan dilakukan bergantian untuk memberikan kesempatan bagi para pencinta belanja menikmati setiap promo yang ditawarkan mal masing-masing.

“Hanya ada beberapa pusat perbelanjaan yang memang jaraknya sangat strategis untuk para atlet dan beberapa wisatawan asing berbelanja seperti Senayan City, Mal Pondok Indah, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Gandaria City,” ungkap Ellen.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Mq0bpl

No comments:

Post a Comment