Pages

Monday, August 20, 2018

5 Fakta Fairel Banyu, Bocah Pramuka yang Melongo Lihat Jokowi Naik Moge

UPACARA pembukaan Asian Games 2018 memang sudah berlalu. Satu per satu medali pun telah diraih oleh atlet Indonesia. Kemeriahan dan kemewahan spektakuler acara yang disaksikan oleh jutaan pasang mata tersebut, sulit untuk dilupakan. Belum lagi momen dimana Presiden Jokowi yang mengendarai motor gede paspamres, yang paling jadi sorotan netizen.

Dalam video tersebut, ada adegan dimana Jokowi terlihat membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan. Namun diantara kerumunan anak-anak tersebut, ada salah satu anak bertubuh gempal yang tertinggal rombongan karena sibuk memakan es krim.

BERITA TERKAIT +

Seolah ingin mengejek, Jokowi sengaja membuka helmnya. Ia bahkan tersenyum sambil bertanya “Apa?” kepada sang bocah. Bocah gempal berpakaian seragam pramuka ini sontak terkejut melihat Presidennya mengendarai motor.

Sambil masih memegang es krim hijau dengan celupan cokelat ini, sang bocah tak berhenti melongo sampai membuka mulut lebar-lebar. Penasaran ingin tahu latar belakang sosok anak SD menggemaskan ini, berikut fakta mengenai Fairel Banyu, seperti yang dirangkum oleh Okezone, Senin (20/8/2018).

1. Wajah Fairel dijuluki memeable

Anak yang kini jadi perbincangan netizen akhirnya diketahui bernama Fairel Banyu. Ekspresi wajah yang Fairel tampilkan akhirnya mengundang rasa penasaran netizen hingga dijuluki memeable. Setelah ditelusuri Okezone lewat akun dunia mayanya, ternyata sosok bocah gemuk pemegang es krim tersebut sudah cukup malang melintang di dunia hiburan.

 

2. Pernah main sinetron

Ya, Fairel ternyata sempat membintangi beberapa judul sinetron. Seperti yang ada di halaman Instagram @fairel_sbi. Fairel pernah main sinetron berjudul Nina Sahabat Sejati yang ditayangkan RCTI. Beradu akting dengan bintang sinetron yang sudah lebih dulu senior. Fairel nampak tidak segan dan tidak malu-malu, dengan pipinya yang tembam dan ekspresinya yang senatural itu membuat Fairel tidak sulit menarik perhatian netizen.

3. Es krim yang Fairel pegang meleleh

Kalau Anda lebih perhatikan, saat Fairel kaget berhadapan langsung dengan Jokowi, es krim yang ditangan bocah gempal ini sudah meleleh. Cairan hijau es krim tersebut diduga rasa kacang hijau.

4. Rasa es krim Fairel kacang hijau berlapis cokelat

Berawal dari cuitan Kaesang, yang menuliskan ingin mengendorse Fairel, komentar netizen pun tersulut. Dari ekspresi yang memeable, es krim yang meleleh hingga rasa es krim yang dipegang Fairel pun diperhatikan. Menurut netizen rasa es krim yang berwarna hijau berlapis cokelat tersebut adalah kacang hijau.

5. Wajah Fairel mirip dengan karakter Russel di film animasi Up!

Kejelian netizen pun menyatakan wajah dan tampilan Fairel mengingatkan kita dengan salah satu karakter film animasi berjudul Up. Dalam film tersebut, ada tokoh bernama Russel, seorang bocah laki-laki berbadan gemuk mengenakan seragam pramuka dengan pipi tembam dan ekspresi yang menggemaskan.

 

(ren)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N4PEfP

No comments:

Post a Comment