Pages

Saturday, August 17, 2019

2022, OJK Punya Kantor Baru

Jakarta, CNBC Indonesia - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan memiliki kantor baru yang pembangunannya akan selesai dalam waktu tiga tahun ke depan.

"Selesai tahun 2022. Awal semester pertama," kata Ketua DK OJK Wimboh Santoso, di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (18/8/2019).

Gedung baru OJK ini akan berdiri di Kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan tepatnya di LOT 1. OJK mengucap syukur dengan akan dibangunnya gedung baru ini.


"Tahun ini sudah bs melaksanakan di LOT 1 yg biasa mikir perayaan di mana. Insyaallah tahun ini dan seterusnya akan di LOT 1," imbuhnya di sela-sela perayaan HUT RI oleh OJK.

Setelah bertahun-tahun memakai gedung milik Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan Bank Indonesia (BI), OJK akhirnya membangun kantornya sendiri. Pembangunan kantor OJK Pusat ini dilakukan di atas lahan milik Kementerian Keuangan.

Gedung Kantor Pusat OJK 'Indonesia Financial Center' ini akan menjadi pusat berkumpul tidak hanya OJK tapi juga sektor jasa keuangan yang ada. Pasalnya, pembangunan gedung ini dibiayai oleh OJK dari hasil pungutan yang dikontribusikan oleh sektor jasa keuangan.

[Gambas:Video CNBC] (sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2KGmQeE
via IFTTT

No comments:

Post a Comment