Pages

Sunday, August 19, 2018

Timnas Sepakbola Wanita Indonesia Tertinggal 0-4 dari Taiwan di Babak Pertama

PALEMBANG – Timnas Sepakbola Wanita Indonesia untuk sementara tertinggal 0-4 dari Taiwan di babak pertama. Taiwan benar-benar mendominasi jalannya babak pertama dan mendapatkan banyak peluang. Sementara Indonesia, kerap kesulitan menembus pertahanan Taiwan.

Jalannya Pertandingan

BERITA TERKAIT +

Babak Pertama:

Pertandingan dimulai dengan serangan yang lebih dulu dibangun oleh para pemain Taiwan. Baru dua menit laga berjalan, Taiwan sudah mengancam gawang Indonesia. Adalah Chi Ting yang melepaskan tembakan ke arah gawang Indonesia. Beruntung, bola masih bisa diamankan penjaga gawang Indonesia, Norffince Boma.

Kendati begitu, petaka menimpa Indonesia di menit kelima. Pemain Taiwan, Hsiuchin Yu, mendapat peluang emas di area pertahanan Indonesia. Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, ia pun melesakkan bola ke dalam gawang Indonesia. Kali ini Boma tak bisa membendungnya. Taiwan memimpin 1-0.

Meski tertinggal satu gol, namun itu tak menyurutkan semangat para pemain Indonesia. Walau demikian, menembus pertahanan Taiwan bukanlah hal yang mudah. Alih-alih mencari angka penyeimbang, Indonesia justru kembali kebobolan di menit ke-16. Kali ini gol Taiwan dilesakkan oleh Pihan Chan melalui sundulannya usai menerima umpan lambung rekan setimnya. Taiwan pun unggul 2-0.

Di menit ke-22, Taiwan hampir saja menambah pundi-pundi golnya. Menerima umpan tarik dari sisi kiri, Hsiuchin Yu melepaskan tembakan ke gawang Indonesia. Tapi, kali ini Boma bisa mengantisipasi sepakan tersebut.

Indonesia semakin terpuruk ketika memasuki menit ke-32. Pasalnya, Taiwan kembali menambah keunggulannya. Berawal dari sepak pojok, bola melambung di atas jantung pertahanan Indonesia. Si kulit bundar pun lekas disambut oleh Yahan Lin menggunakan sundulannya. Bola meluncur ke dalam gawang Indonesia dan membuat Taiwan menjauh 3-0.

Di pengujung babak pertama, tepatnya menit ke-39, Taiwan semakin menjauh melalui gol Hsinhuan Pao. Babak pertama pun usai dengan keunggulan Taiwan 4-0 atas Indonesia.

Susunan Pemain:

Indonesia: Boma, Safira Kartini, Vivi Oktavia, Ade Mustikiana Oktafiani, Tia Darti Septiawati, Maulina Novryliani, Herlina Sada, Rani, Mayang, Zahra, Syenida

Taiwan: Fangyi Chu, Kailing Lin, Yahuei Chen, Lichin Lai, Lishan Jhuo, Hsinhsuan Pao, Yahan Lin, Hsianhuei Wang, Pihan Chan, Hsiuchin Yu, Chi Ting

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MVoSWW

No comments:

Post a Comment