Pages

Wednesday, August 22, 2018

Tiba di Surabaya, Boyzone Bentangkan Bendera Merah Putih

SURABAYA - Setelah berkiprah di belantika musik selama 25 tahun, Boyzone memutuskan untuk membubarkan diri. Untuk membuat para penggemarnya di Indonesia tidak terlalu sedih, boyband asal Irlandia ini akan menggelar konser perpisahan.

Konser bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert tersebut akan dihelat oleh Star Media Nusantara (SMN) dan rencananya bakal diselenggarakan di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur pada Kamis, 23 Agustus 2018.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Boyzone Akan Ucap Perpisahan dalam Tur Farewell Konser di Bandung

Boyzone

Bakal menggelar konsernya, para personel Boyzone seperti Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy pun diketahui telah mendarat di Bandara Internasional Juanda, Jawa Timur sejak sore hari tadi, yakni pukul 17.00 WIB.

Kedatangan personel Boyzone di bandara pun langsung disambut hangat oleh para penggemar yang sudah menunggu. Mereka bahkan langsung dikalungi rangkaian bunga, kain batik, blankon bahkan diberikan bendera merah putih.

“Hai semuanya. Senang sekali kami bisa ke Surabaya, ini sudah cukup lama (sejak terakhir ke Surabaya)," sapa pelantun lagu No Matter What tersebut saat ditemui di Terminal 2, Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/8/2018).

Baca Juga: Boyzone "Hadirkan" Mendiang Stephen Gately di Panggung Prambanan Jazz Festival 2018

Boyzone

Kedatangan Boyzone di Surabaya pun diabadikan salah satu personelnya, yakni Shane Lynch yang mengunggah foto pada Instagram Story ucapan selamat datang. Cukup unik, ucapan tersebut diukir pada sebuah semangka.

Sebelum mengelar konser perpisahan di Surabaya, Boyzone sempat tampil di acara Prambanan Jazz pada 19 Agustus lalu, kemudian setelahnya ia juga menghelat konser di Singapura pada 21 Agustus kemarin.

(edi)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N7mI6B

No comments:

Post a Comment